News Ticker

Apresiasi Dukungan Bupati Hanubun, IMI Malra Kembali Agendakan Lomba

Koordinator Wilayah Ikatan Motor (IMI) Indoneaia Cabang Maluku Tenggara sangat mengapresiasi ajang kejuaraan daerah balap motor seri pertama yang dibu
Share it:

Korwil IMI Cabang Malra Johanes Bosco Rahawarin

Langgur, Dharapos.com
- Koordinator Wilayah Ikatan Motor (IMI) Indoneaia Cabang Maluku Tenggara sangat mengapresiasi ajang kejuaraan daerah balap motor seri pertama yang dibuka langsung oleh Bupati M. Thaher Hanubun.

Hal tersebut disampaikan Korwil IMI Cabang Malra Johanes Bosco Rahawarin kepada awak media, usai pembukaan kegiatan Kejurda Balap Motor Maluku Sabtu (17/9/2022).

“Pada dasarnya IMI Maluku Tenggara sangat mengapresiasi Bupati Thaher Hanubun yang mana selalu mendukung kegiatan olah raga khususnya otomotif, lebih khusus balap motor yang berlangsung pada hari ini,” ucapnya.

Bosko tak menampik, jika kegiatan balap motor sudah berlangsung sebanyak 3 kali ini selalu mendapat sambutan positif dari Bupati Malra baik selaku kepala daerah maupun secara pribadi.

Lanjut dia, kejuaraan ini dilaksanakan sebanyak 3 seri yang mana IMI Provinsi Maluku mempercayakan IMI Malra sebagai tuan rumah, sekaligus penyelenggara sehingga tentunya harus diapresiasi.

“Meskipun dengan keterbatasan yang ada, namun selaku tuan rumah yang baik tentunya akan berupaya guna memberikan pelayanan semaksimal mungkin. Karena dalam satu ivent sudah tentu terdapat kekurangan,” akui Bosko.

Selain itu, kejuaraan ini adalah ajang untuk menyalurkan minat dan bakat khususnya bagi anak-anak muda jika berminat.

“Ayo silakan salurkan melalui kejurda ini, karena masih ada saja balapan liar. Kalau mau balap ada arenanya. Dan apapun yang dipercayakan, kami akan tetap menjaga kepercayaan serta berupaya menyukseskan kejuaraan inj, meskipun masih terdapat kekurangan sana sini,” ajaknya.

Jumlah peserta dalam kejuaran ini mencapai 40 orang yang berasal dari seluruh Provinsi Maluku. Termasuk, peserta yang berasal dari Papua pun ikut ambil bagian dalam kejurda ini.

Setelah hasil kejuaraan ini, 11 kabupaten/kota se-Provinsi Maluku akan mengikutsertakan pesertanya pada lomba balap di Piru, Seram Bagian Barat pada Oktober mendatang.

Bosko juga berharap, terlepas dari perlombaan nanti, di bulan Oktober juga akan ada agenda daerah yakni Festival Pesona Meti Kei.

“Nah, semoga IMI juga dapat melangsungkan kejurda pada Oktober nanti,” harapnya seraya menambahkan, meskipun kejurda balap motor tidak diagendakan pada ivent Popmal nanti, namun pihaknya sudah menyiapkan kejuaraan daerah dalam 3 seri.

(dp-52)

Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi