Bupati Hanubun Ajak Taruna/i AAL Berwisata di Kepulauan Kei

Bupati M.Thaher Hanubun meminta kepada taruna dan taruni sebagai calon perwira Angkatan Laut untuk dapat membantu mempromosikan potensi wisata di Kepu
Share it:

Bupati M. Thaher Hanubun saat penyambutan KRI Bima Suci-945, bertempat di Dermaga R.E Martadinata Lanal Tual, Selasa (16/8/2022)

Langgur, Dharapos.com
- Bupati M. Thaher Hanubun meminta kepada taruna dan taruni sebagai calon perwira Angkatan Laut untuk dapat membantu mempromosikan potensi wisata di Kepulauan Kei.

"Pak Danlanal, ajaklah mereka ke tempat-tempat yang indah di Kabupaten Maluku Tenggara dan Kota Tual. Sekalian nanti mereka bisa membantu mempromosikan potensi wisata di Kepulauan Kei ke dunia luar,” pintanya, Selasa (16/8/2022).

Diakui Bupati, untuk Kabupaten Maluku Tenggara sendiri terdapata 100 destinasi wisata yang mana salah satunya memiliki pasir terhalus di dunia yakni Pasir Panjang Ngurbloat.

“Jadi, kepada taruna dan taruni AAL juga awak kapal agar tidak menyia-nyiakan kesempatan yang ada saat ini karena tidak akan pernah melihat keindahan surga tersebunyi apabila tidak memanfaatkan waktu untuk mengunjunginya kecuali nanti apabila bertugas di tanah ini,” ungkapnya.

Untuk itu, Bupati kembali meminta Danlanal Tual untuk membawa rombongan KRI Bima Suci mengunjungi tempat wisata di Kepulauan Kei sebelum KRI Bima Suci bertolak ke tempat tugas berikutnya.

“Mari kita sama-sama promosikan daerah ini dari sisi pariwisata dan pertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia dari wilayah perbatasan,” tukasnya.

(dp-52)

Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi