News Ticker

Lantik 49 ASN Eselon III – IV, Bupati Hanubun Pesankan Ini

Sebanyak 49 ASN eselon III dan IV dilantik dan diambil sumpah janjinya oleh Bupati Maluku Tenggara M. Thaher Hanubun.
Share it:

Prosesi pelantikan 49 ASN Eselon III - IV Lingkup Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara, Kamis (12/5/2022)

Langgur, Dharapos.com
- Sebanyak 49 ASN eselon III dan IV dilantik dan diambil sumpah janjinya  oleh Bupati Maluku Tenggara M. Thaher Hanubun.

Kegiatan tersebut berlangsung di aula Bupati setempat, Kamis (12/5/2022).

Beberapa Sekretaris Dinas menjalani roling jabatan untuk menambah pengalaman dan menjadi lebih baik. Begitu pula Sekretaris Dinas yang baru yang dipilih berdasarkan kinerjanya.

Bupati Hanubun mengawali sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh ASN yang baru dilantik dan berharap tugas baru yang diberikan dapat dijalankan sesuai amanah.

Dijelaskan, keputusan yang diambil oleh dirinya pasti ada yang merasa kurang dan ada yang tidak puas. Tetapi sebagai kepala daerah, dirinya lebih mengutamakan kinerja yang baik yang ditunjukan oleh aparatur tersebut.

"Semuanya anak-anak yang baik dan bagus tetapi kesempatan belum bagi sebagian mereka karena mungkin ada yang saya lihat dan ada yang belum dilihat kinerjanya yang dinilai dalam menentukan jabatan," jelasnya.

Bupati Hanubun berpesan kepada mereka yang belum dilantik juga yang mungkin sampai saat ini tidak diberikan tugas seperti yang sebelumnya agar perlunya mengevaluasi dan mengintropeksi diri.

“Jadi, saya membuat penilaian bagi ASN dan hasil dari penilaian tersebut yang ditampilkan pada saat ini dengan jabatan yang diberikan bagi mereka yang baru saja dilantik,” tandasnya.

Bupati Hanubun berharap mereka yang sudah dilantik untuk segera menjalankan tugas pada dinasnya masing-masing guna mengeluarkan pengetahuan dan ilmunya.

“Jangan malas, tolong jaga kepercayaan dan bantu pelaksanaan kegiatan pada dinasnya masing-masing supaya apa yang menjadi harapan kita bersama bisa tercapai," harapnya.

Terpantau seluruh rangkaian kegiatan pelantikan berjalan aman dan lancar.

(dp-52)

Share it:

Politik dan Pemerintahan

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi