News Ticker

Fatlolon Akan Terus Mengabdi Bagi Masyarakat Dan Tidak Pindah Domisili.

Bupati Kepulauan Tanimbar Petrus Fatlolon berjanji akan terus mengabdi dan melayani masyarakat di daerah tersebut disaat dirinya mengakhiri masa jabat
Share it:

Bupati Kepulauan Tanimbar, Petrus Fatlolon.

Saumlaki, Dharapos.com - Bupati Kepulauan Tanimbar Petrus Fatlolon berjanji akan terus mengabdi dan melayani masyarakat di daerah tersebut disaat dirinya mengakhiri masa jabatan sebagai kepala daerah periode 2017-2022.

Pernyataan Fatlolon ini disampaikan kepada seluruh ASN, PPPK dan seluruh pejabat struktural di lingkungan pemerintah daerah kabupaten Kepulauan Tanimbar dalam apel terakhir yang berlangsung di lapangan upacara kantor Bupati, Selasa (17/5/2022).

Dikatakan, selama periode kepemimpinannya, berbagai prestasi yang telah ditoreh seperti berhasil merubah nama kabupaten Maluku Tenggara Barat menjadi Kabupaten Kepulauan Tanimbar, berhasil menyelenggarakan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Provinsi Maluku tahun 2022, perjuangan merebut PI 10% dan berbagai keberhasilan yang lain.

Lima tahun pemerintahan ini menurutnya  belum cukup untuk menjawab seluruh kebutuhan masyarakat, karena lima tahun ini merupakan waktu yang sangat singkat 

Presiden Soeharto dalam masa jabatan sebagai presiden selama 32 tahun menjabat saja belum mampu untuk menjawab seluruh kebutuhan masyarakat. karena kebutuhan masyarakat ini sangat dinamis, sejalan dengan perkembangan dan pertumbuhan penduduk

"Oleh karena itu maka pada kesempatan ini saya meminta kepada teman-teman ASN untuk sampaikan kepada warga masyarakat di manapun kita berada ucapan terima kasih saya kepada seluruh lapisan masyarakat. Juga menyampaikan permohonan kepada seluruh masyarakat karena ada beberapa keinginan harapan masyarakat yang belum dapat terjawab selama lima tahun kami menjabat sebagai bupati di Kabupaten Kepulauan Tanimbar ini," katanya.

Sebagai bentuk keseriusanya membangun daerah, Fatlolon berjanji tidak akan kemana-mana atau pindah domisi saat mengakhiri masa jabatan pada periode pertama. 

Fatlolon berjanji akan tetap berada di Tanimbar dan terus melayani masyarakat dengan caranya. Saat menyelesaikan tugasnya nanti, dirinya akan terus berkebun dan beternak di lahan seluas 7 hektar yang berlokasi di desa Ilngei, kecamatan Tanimbar Selatan.

"Saya akan bertani dan beternak secara profesional di lahan kebun saya seluas 7 hektar. Silakan bapak Ibu bila ada yang menemui saya di rumah atau di kebun atau dimana saja" katanya.

Rencananya, dalam waktu dekat Fatlolon akan memanen bawang merah dan terus bertani maupun beternak secara profesional.

"Sekali lagi saya sampaikan bahwa saya tidak kemana-mana. Kita akan terus bertemu di Kabupaten Kepulauan Tanimbar ini. bertemu besok, bertemu 2024 dan bertemu juga disaat-saat yang akan datang," tutupnya.


(dp-18).

Share it:

Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Politik dan Pemerintahan

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi