Pemkab Malra Kembali Gelar Vaksinasi Massal Berhadiah

Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara di awal 2022 ini kembali menggelar vaksinasi massal bagi warga masyarakat di wilayah itu.
Share it:


Langgur, Dharapos.com
- Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara di awal 2022 ini kembali menggelar vaksinasi massal bagi warga masyarakat di wilayah itu.

Sama seperti sebelumnya, berbagai door prize disediakan Pemerintah setempat bagi peserta vaksinasi yang dipusatkan di Gedung Serbaguna Larwul Ngabal.

Kepala  Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) setempat Walken Raharusun, dalam pernyataannya di Langgur  Senin (10/1/2022) membenarkan hal itu.

“Undian berhadiah itu untuk peserta vaksinasi dosis pertama dan kedua,” jelasnya.

Vaksinasi dosis pertama dijadwalkan pada 11 - 31 Januari. Sedangkan dosis kedua dimulai pada 11 Januari - 28 Februari 2022 kecuali hari Minggu tidak dilakukan pelayanan.

Untuk pelaksanaan undian peserta vaksinasi dosis pertama pada 31 Januari 2022, sedangkan dosis kedua pada 28 Februari 2022.

Pemenang hadiah utama peserta vaksinasi dosis pertama dan kedua masing-masing akan mendapatkan hadiah satu unit sepeda motor matic.

Peserta vaksinasi dosis pertama dan kedua yang telah mengantongi kupon undian juga berkesempatan meraih door prize lainnya berupa lemari pendingin, LED TV dan mesin cuci.

Selain itu, juga tersedia pula 2000 paket sembilan bahan pokok  khusus bagi peserta vaksinasi dosis pertama.

Sementara itu, sesuai data yang bersumber dari Infografis Pelayanan Vaksinasi Covid-19 Provinsi Maluku per tanggal 10 Januari 2021 terkait cakupan vaksinasi, kabupaten Malra vaksinasi Dosis I mencapai 73,67 persen, Dosis II 35,80 persen dan Dosis III 76,77 persen.

(dp-52)

Share it:

Politik dan Pemerintahan

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi