Minta Dukungan Semua Pihak Bangun Malra, Bupati Hanubun : Mari Tinggalkan Ego

Keseriusan dan komitmen Bupati Maluku Tenggara M. Thaher Hanubun dalam upaya memajukan pembangunan di wilayahnya tak perlu diragukan lagi.
Share it:

Bupati Maluku Tenggara M. Thaher Hanubun 

Langgur, Dharapos.com
– Keseriusan dan komitmen Bupati Maluku Tenggara M. Thaher Hanubun dalam upaya memajukan pembangunan di wilayahnya tak perlu diragukan lagi.

Ia pun tetap meminta dukungan dari semua pihak demi memaksimalkan pembangunan di daerah itu.

"Saya minta kepada semuanya tolong tinggalkan ego dan mari mendukung pembangunan di Maluku Tenggara ini, “ demikian disampaikan Hanubun kepada awak media dalam jumpa pers di ruang rapat kantor Bupati setempat, Selasa (23/11/2021).

Ia mengajak insan media untuk tidak lagi menanggapi biasa tetapi melihat dari sisi positif untuk pembangunan daerah.

"Jangan lagi kita menanggapi isu yang luar biasa tetapi lihatlah dari sisi positif saja dan mari kita bersama-sama membangun daerah ini dengan baik dan dengan pengetahuan yang baik pula,” pintanya.

Lanjut Bupati, pengawasan juga diperlukan sehingga seluruh kegiatan pembangunan dapat berjalan dengan baik di Kei Besar maupun Kei Kecil.

"Untuk pengurusan pembangunan tersebut kita kembalikan kepada instansi tetkait yang ahlinya dalam teknis pembangunan yaitu Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang,” lanjutnya.

Bupati memastikan akan mengupayakan semaksimal mungkin agar semuanya dapat berjalan dengan baik. Hal itu dikarenakan dirinya telah melaporkan kepada Presiden yang langsung memerintahkan untuk segera ditindaklanjuti.

Dalam waktu dekat ini, dirinya akan kembali lagi ke Jakarta untuk bertemu dengan Kementrian PUTR dalam rangka menindaklanjuti apa yang disampaikan oleh Presiden kepada dirinya melalui vidcon.

Bukan saja di Kei Besar yang telah disepakati pada beberapa titik, juga masih ada lagi di titik-titik lainnya termasuk di Kei Kecil.

"Jadi saya mohon dukungan dan doa dari seluruh rakyat Màluku Tenggara baik yang ada didaerah ini maupun yang ada di luar daerah mohon doanya supaya permintaan saya ke Presiden segera di beri lampu hijau oleh DPR dan segera dibangun,” pungkasnya.

(dp-52)

Share it:

Politik dan Pemerintahan

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi