News Ticker

Brimob Tual Himbau Pencegahan Covid-19 di Pasar Langgur

Personil Satuan Brimob Polda Maluku yang bermarkas di Tual menyambangi warga di Pasar Langgur, Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) dalam rangka mensosia
Share it:

Bharatu Saleh Sarjono saat menyampaikan himbauan kepada masyarakat yang sedang berjualan di pasar Langgur, Jumat (9/10/2020)
Langgur, Dharapos.com - Personil Satuan Brimob Polda Maluku yang bermarkas di Tual menyambangi warga di Pasar Langgur, Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) dalam rangka mensosialisasikan dampak Covid-19.

Kegiatan sambang masyarakat ini dilakukan Bharatu Saleh Sarjono dengan menyampaikan himbauan kepada masyarakat yang sedang berjualan di pasar Langgur, Jumat (9/10/2020).

Bharatu Sarjono mengajak masyarakat untuk membiasakan diri menjalankan protokol kesehatan setiap kali berada di luar rumah dengan tetap memakai masker, jaga jarak ketika ada dalam kerumunan orang banyak.

Dansat Brimob Polda Maluku AKBP M. Guntur, SIK, MH, melalui Wadanyon C Pelopor AKP Sy. Basahona, mengatakan kegiatan ini tetap di lakukan oleh para personil untuk selalu menyadarkan masyarakat tentang penyebaran covid-19 dan tindakan antisipasi pencegahannya.

“Himbauan pencegahan Covid-19 merupakan sikap kita untuk memutus penyebarannya di wilayah Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara. ketika masyarakat menganggap ini hal yang biasa-biasa saja, tetapi sebagai anggota Polri kita harus selalu menyadarkan masyarakat untuk tetap disiplin melakukan protokol kesehatan, guna memutus penyebaran virus ini,” jelas Wadanyon.

Untuk diketahui, personil dari Batalyon C Pelopor ini selalu setia dan tak pernah jenuh untuk menyambangi masyarakat sekaligus menghimbau pentingnya menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran dari Pemerintah.

Mereka hadir di tengah masyarakat yang beraktivitas di tempat-tempat keramaian seperti pasar, pangkalan ojek, terminal bus, dan mini market yang ada di wilayah Kota Tual maupun Kabupaten Malra.

(dp-52)

Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi