News Ticker

Polres MTB Anjangsana ke Panti Asuhan dan Anak Yatim Katholik

Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73, Polres Maluku Tenggara Barat (MTB) menggelar sejumlah kegiatan.
Share it:
Kapolres AKBP Andre Sukendar, SIK didampingi Ketua Bhayangkari Cabang MTB saat menyerahkan bingkisan sembako yang diterima salah satu penghuni panti
Saumlaki, Dharapos.com - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73, Polres Maluku Tenggara Barat (MTB) menggelar sejumlah kegiatan.

Salah satunya, anjangsana ke Panti Asuhan dan Anak Yatim Katholik di Kota Saumlaki, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Sabtu (29/6/2019).

Yakni, Panti Asuhan Alma yang berlokasi di desa Olilit Raya tepatnya di bagian Barat dan panti anak yatim yang berada di lokasi Gereja Tri Tunggal Maha Kudus, Desa Sifnana.

Kapolres setempat AKBP. Andre Sukendar, SIK memimpin langsung anjangsana tersebut.

Turut mendampingi Wakapolres Kompol Lodevicus Tethool, SH, MH, Kabag Ops Kompol H. Rumsory, S.Sos, Kabag Sumda Kompol Onas P. Lekawael, Kasat Binmas AKP Simon A. Mansilety, para perwira, Brigadir, serta Ketua dan pengurus Bhayangkari Cabang MTB.

Kedatangan tim ajangsana ini adalah dalam rangka berbagi kasih dengan sesama berupa pemberian bingkisan atau sembako.

"Polres Maluku Tenggara sangat peduli dengan anak - anak yatim di panti asuhan alma ini karena bukan baru sekali ini. Kami sudah sering dikunjungi,” puji salah satu suster panti.

Di lokasi yang berbeda, tepatnya di Gereja Tri Tunggal Maha Kudus Sifnana, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang MTB, Kapolres menyerahkan bingkisan sembako kepada anak yatim Katholik.

Seluruh rangkaian kegiatan anjangsana Polres MTB ke panti asuhan Alma dan anak yatim Katholik berlangsung aman dan lancar.

(dp-18)
Share it:

Hukum dan Kriminal

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi