News Ticker

Calon Tuan Rumah HPN 2017, Tim Penentu Survei Kesiapan Maluku

Tim penentuan tuan rumah Hari Pers Nasional (HPN) yang diketuai Wina Armada Sukardi, bersama tiga orang diantaranya Jayanto, Usman dan Yatim, tiba di Ambon, Kamis (28/4).
Share it:
Logo PWI
Ambon, Dharapos.com 
Tim penentuan tuan rumah Hari Pers Nasional (HPN) yang diketuai Wina Armada Sukardi, bersama tiga orang diantaranya Jayanto, Usman dan Yatim, tiba di Ambon, Kamis (28/4).

Tiba di Bandara Pattimura pukul 15.00 WIT, tim penentu tuan rumah HPN, langsung menuju Kantor Gubernur Maluku untuk bertemu Wakil Gubernur Zeth Sahuburua.

Usai pertemuan, ketua tim penentu tuan rumah HPN, yang menjabat Sekretaris Dewan Kehormatan PWI Pusat, Wina Armada Sukardi kepada wartawan, mengungkapkan kedatangannya di Maluku dalam rangka melakukan survei dan verifikasi kesiapan PWI Maluku menjadi tuan rumah HPN, yang berlangsung 9 Februari 2017 mendatang.

“Saat ini sudah ada dua daerah yang sudah ditetapkan menjadi tuan rumah HPN, yaitu Maluku dan Sumatera Barat. Di mana kedatangan kami untuk melakukan beauty kontes, survei dan verifikasi untuk menentukan daerah mana yang paling baik, bagus, dan bermanfaat menjadi tuan rumah HPN,” ungkapnya.

Dijelaskan Sukardi, dari hasil pembicaraan bersama, Wagub sangat meresponi dan menyanggupi jika Maluku ditetapkan menjadi tuan rumah HPN.

Hal tersebut terbukti dengan surat yang kirim Gubernur dan Ketua DPRD Maluku terkait kesiapan Maluku menjadi tuan rumah HPN.

“Keinginan dari Pemerintah Provinsi dan DPRD Maluku, belum bisa kami putuskan secara langsung, karena harus melalui verifikasi dan survei diantaranya fasilitas penyelenggaraan, nilai-nilai strategis, passion, dan lain sebagainya,” tandasnya.

Untuk itu, dirinya berharap dari hasil survei dan verifikasi yang dilakukan nantinya, bisa membuahkan hasil yang positif, dan Maluku bisa ditetapkan menjadi tuan rumah HPN.

(rr)
Share it:

Utama

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi