News Ticker

200-an CPNS Pemprov Papua Formasi Umum 2013 Terima SK

Pemerintah Provinsi Papua resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Provinsi Papua formasi umum tahun 2013 kepada kurang lebih 200-an orang CPNS yang di serahkan langsung Gubernur Papua, Lukas Enembe, S.IP, MH.
Share it:
Papua, Dharapos.com
Pemerintah Provinsi Papua resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Provinsi Papua formasi umum tahun 2013 kepada kurang lebih 200-an orang CPNS yang di serahkan langsung Gubernur Papua, Lukas Enembe, S.IP, MH.

Upacara penyerahan SK CPNS 2013
Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Papua, Drs. Nicolaus Wenda mengatakan, penyerahan SK CPNS Formasi umum tahuun 2013 ini merupakan penyerahan SK paling tercepat dari Provinsi lain di Indonesia.

”Iya, kami dari Provinsi Papua menjadi yang provinsi yang paling cepat dalam penyerahan SK dari Provinsi lain, dan SK CPNS formasi umum tahun 2013 ini sebanyak 200-an yang hari ini (kemarin- red) diserahkan secara simbolis oleh Gubernur Papua, Lukas Enembe, S.IP MH, pada saat apel pagi di halaman kantor Gubernur Dok II Jayapura,” ungkapnya kepada wartawan di Jayapura, Senin (13/4).

Lebih lanjut, kata Nicolaus, untuk mempercepat proses SK CPNS formasi umum tahun 2013 ini pihaknya selalu berkoordinasi dengan Badan Kepegawaian Nasiona (BKN) di Jakarta, sehingga proses cepat terlaksana dan di serahkan kepada CPNS Provinsi Papua formasi umum tahun 2013.

Sementara itu, Direktur Pengadaan dan Kepangkatan BKN, Sayadi, SH MM dalam sambutan yang disampaikan Gubernur Papua, Lukas Enembe, S.IP MH menjelaskan, untuk SK kenaikan pangkat baik SK kenaikan pangkat pilihan maupun kenaikan pangkat luar biasa ini dilihat dari prestasi masing-masing individu dalam pengabdian kepada masyarakat.

“Jadi, untuk pengusulan kenaikan pangkat baik pilihan maupun kenaikan pangkat luar biasa itu diusulkan kepada Gubernur kemudian berkas di kirim ke BKN dan dilaksanakan rapat pimpinan untuk membahas hal tersebut,"ujarnya.

Selanjutnya, kata Sayadi, terkait dengan penyerahan SK CPNS formasi 2013 itu sendiri sudah menjadi kewajiban dari Pemda serta diharapkan juga Pemda dapat menyelesaikan formasi CPNS lainnya baik untuk formasi umum maupun formasi honorer.

Selain penyerahan Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Provinsi Papua formasi tahun 2013, Gubernur juga menyerahkan SK kenaikan Pangkat bagi beberapa pimpinan SKPD di lingkungan Pemerintah Papua serta kenaikan pangkat luar biasa bagi Sekretaris Daerah Provinsi Papua, TEA. Hery Dosinaen.

(Piet)
Share it:

PAPUA

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi