News Ticker

Walikota Hadiri Syukuran HUT 60 Tahun Injil Jemaat GKI Petrus Waena

Seluruh warga jemaat GKI Petrus Waena menggelar ibadah syukuran memperingati 60 tahun Injil tepat pada tanggal 5 Februari 2015.
Share it:
Penyerahan buku kepada para jemaat
Jayapura, Dharapos.com
Seluruh warga jemaat GKI Petrus Waena menggelar ibadah syukuran memperingati 60 tahun Injil tepat pada tanggal 5 Februari 2015.

Di tanggal tersebut juga menjadi perayaan HUT pekabaran Injil yang ke-160 tahun di Tanah Papua.

Ibadah syukuran 60 tahun injil di jemaat GKI Petrus Waena dibawah sorotan tema “Serahkanlah Hidupmu Pada Tuhan “

Hadir pada ibadah syukuran tersebut, Walikota Jayapura Dr. Benhur Tomi Mano, MM, para Ondoafi, Kepala BPKAD Setda Kota Jayapura, Dr. James Modou, MM serta seluruh warga jemaat GKI Petrus Waena.

Pada kesempatan yang sama, Walikota juga melauncing sebuah buku yang ditulis oleh Dr. James Modow bersama timnya berjudul “Gereja Dan Perubahan Masyarakat”.

Dalam sambutannya, Wali Kota mengatakan perayaan 60 tahun injil masuk di Waena sebagai momentum untuk mempersatukan serta membawa damai sejahtera bagi masyarakat Waena.

“Dengan peringatan 60 tahun injil masuk ini bisa menjadi momen dimana masyarakat Waena untuk dapat hidup rukun damai serta mendukung program Pemerintah kota Jayapura yang mana orang yang tinggal di Kota Jayapura  harus hidup sesuai dengan ajaran firman Tuhan karena kota ini merupakan kota beriman,” ungkapnya.

Sementara itu, buku”Gereja dan Perubahan” yang ditulis oleh Dr, James Modou.MM dan timnya memaparkan sejak 60 tahun yang lalu Gereja Petrus Waena menerima Injil dan dalam perkembangannya serta dalam pengembangan iman hingga saat ini.

Walikota meminta agar buku tersebut dapat dibaca sebagai bahan renungan bagi pembangunan jemaat Petrus Waena secara pribadi, bagi kepentingan masyarakat maupun untuk mendukung program Pemkot Jayapura.

Usai launcing buku “Gereja Dan Perubahan Masyarakat”, Walikota secara resmi menyerahkan langsung kepada para perwakilan jemaat GKI Petrus Waena.

(Harlet)
Share it:

PAPUA

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi