News Ticker

38 Peserta Christmas Competition 2014 Lolos Ke Semi Final

Ajang Nyanyi tunggal Christmas Competition 2014,yang di ikuti oleh 50 peserta dari beberapa desa yang ada di kecamatan Saparua, yang telah mengikuti Audisi pada,Kamis,(23/10) yang di laksanakan di halaman SD Kristen Saparua berakhir sudah.
Share it:
Saparua, Dharapos,com
Ajang Nyanyi Tunggal Christmas Competition 2014,yang di ikuti oleh 50 peserta dari beberapa desa yang ada di kecamatan Saparua, yang telah mengikuti audisi pada Kamis (23/10) yang dilaksanakan di halaman SD Kristen Saparua berakhir sudah.

Saat audisi tersebut para penonton di buat terpukau oleh masing-masing peserta yang membawakan lagu mereka, serta busana yang digunakan dan gaya yang membuat semua penonton yang menyaksikan kebolehan para audisi memberikan apresiasi bagi mereka.

Dari 50 peserta Audisi yang berkompetisi, akhirnya, 12 orang dinyatakan tidak lolos audisi sehingga hanya 38 peserta yang lolos ke babak semi final, terdiri dari 3 kategori di antaranya,kategori Anak 17 orang, kategori Pemuda 16 orang, dan kategori umum sebanyak 5 orang.

Kegiatan ini sendiri mendapat respon positif dari masyarakat Saparua, beberapa orang tua peserta ketika dimintai komentarnya menandaskan kegiatan tersebut sangat disambut positif. “kegiatan ini sangatlah penting karena bakat generasi muda di Saparua dapat tersalurkan di bidang tarik suara, secara tidak langsung akan menjauhkan generasi muda dari miras dan bahaya narkoba”ujar salah satu orang tua peserta yang enggan namanya dikorankan

Ketua Panitia August Nanuru, mengharapkan Dari ke 38 peserta tersebut diminta agar benar-benar berkonsentrasi untuk mengikuti lomba pada babak semi final agar hasil yang di dapat juga tidak mengecewakan, karena kegiatan tersebut untuk memberikan nuansa baru bagi para anak, pemuda pemudi dan orang dewasa.

Berikut nama parta peserta dari berbagai kategori yang akan tampil pada saat Final nanti : untuk kategori anak Sisilya Pitersz, Randy Koro,  Federika J Taihuttu Putri Layan, Handry Talane, Sintia Tomasoa, Clarsi Titahena, Christian Tatipatta, Lexboy Pattiwael, Izak Souhoka, Saron Tahitu, Juan Nanlohy, Aldy Pelaupessy, Joy Silahooy, Putri Gracia Siahaya, Nita Patiasina, John Sopamena.

Sementara untuk Kategori Pemuda, Billy Layan, Resmol Lawalata, Lina Toumahu, Maxi Toumahu, Trivosa Limahelluw, Gretje L. Pietersz, Beatrix Manuputty, hesya Titahena, Anaci Serworwora, Erika Krissanty Tallane, Jeliska D. Sapulette, Ivon Huliselan, Fresly Nikijuluw, Selfanty Pasanea, Loce Pelupessy, Ludia Souisa.

Dan untuk Kategori Umum, Ongen Souhoka, Telya Paul, Fera Manuputty, Daen Titahena, Karlin Mahakena. (HRZ)
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi