News Ticker

Sambut HUT RI, KODIM 1503 Malra Gelar Lomba Voli Dan Futsal

Dalam rangka menyongsong peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 69, Komando Distrik Militer 1503 Maluku Tenggara menggelar sejumlah kegiatan.
Share it:
Langgur, 
Dalam rangka menyongsong peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 69, Komando Distrik Militer 1503 Maluku  Tenggara menggelar sejumlah kegiatan.

Para Peserta Lomba 
Diantaranya, even olahraga berupa pertandingan voli dan futsal tingkat SMP, SMA dan perguruan tinggi yang dipusatkan di areal Markas KODIM 1503 Malra.

“Even olah raga seperti ini harus kita tingkatkan terutama bagi adik-adik kita yang adalah penerus bangsa karena di dua wilayah ini baik Maluku Tenggara  dan Kota Tual banyak muda-mudi yang memiliki bakat di bidang olahraga,” tandas Dandim 1503 Malra, Letkol Inf. Robianto Gandji pada saat membuka acara tersebut, Kamis (14/8).

Dikatakan, dirinya telah berkoordinasi  dengan jajarannya di KODIM 1503 Malra guna membuka ruang bagi muda-muda di kedua daerah ini untuk meningkatkan bakat mereka yang akan berguna bagi masa depan mereka.

Ditambahkannya, walaupun singkat namun banyak sekolah baik ditingkat SMP maupun SMA bahkan perguruan tinggi yang disponsori para pimpinan lembaga pendidikan tersebut untuk bersama-sama menyongsong HUT Kemerdekaan RI yang ke 69 ini.

“Harapan saya, dalam pelaksanaan kegiatan olahraga ini, dari awal pembukaan hingga selesai kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar,” harap Dandim.

Lebih lanjut, terang dia, pihaknya juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh peserta yang ikut serta dalam lomba begitu juga dengan Pemerintah Daerah Malra dan Kota Tual yang telah turut menyukseskan kegiatan olah raga tersebut. (obm)
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi