News Ticker

Sudirman: "Peningkatan Mutu Pendidikan dan Kesehatan Jadi Prioritas"

Peningkatan mutu pendidikan dan pelayanan kesehatan adalah syarat utama untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Kedua hal inilah yang akan menjadi prioritas utama dalam mencapai hal yang dimaksud.
Share it:
Langgur, 
Peningkatan mutu pendidikan dan pelayanan kesehatan adalah syarat mutlak demi tercapai peningkatan taraf hidup dan kesejahteraan rakyat. Kedua hal inilah yang akan menjadi prioritas utama dalam mencapai hal yang dimaksud.
Hi. Sudirman, SE
Hal ini diungkapkan salah satu politisi  asal  dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura)  Hi Sudirman SE, kepada Dhara Pos, Kamis (13/3).
“Visi-misi pertama yang akan saya lakukan adalah meningkatkan mutu pendidikan dan juga pelayanan kesehatan bagi warga masyarakat,” ungkapnya.
Dikatakan calon anggota legislatif DPRD Provinsi untuk daerah pemilihan asal Kota Tual, Kabupaten Maluku Tenggara dan Kabupaten Kepulauan Aru, bahwa apabila dirinya terpilih pada Pileg 9 April mendatang maka apa yang akan dilakukan harus sesuai dengan apa yang telah di janjikan.
“Kalau rakyat memilih saya,  maka apapun  yang terjadi saya harus membuktikan sesuai dengan yang saya sampaikan karena saya diangkat dari rakyat,” tandasnya sembari menegaskan bahwa apapun yang akan dirinya lakukan bukan atas dasar pilih kasih baik agama, suku, ras dan yang lainnya.
Ditambahkannya, sebagai seorang wakil rakyat dirinya anti dengan sikap yang suka obral janji, tapi yang diinginkan adalah pembuktian.
“Agar semua masyarakat tahu, bahwa saya ingin agar wilayah Maluku Tenggara baik  Kota Tual Kabupaten Malra dan Kabupaten Aru  tidak ketinggalan dalam pembangunan khususnya di bidang  pendidikan dan kesehatan,  serta pembangunan,” janji Sudirman.
Terkait penyelenggaraan Pileg pada 9 April mendatang, dirinya mengajak seluruh warga masyarakat di ketiga dapil,  agar bersama-sama menjaga kamtibmas sehingga semua proses pelaksanaan pesta demokrasi  lima tahunan tersebut dapat berjalan dengan aman  dan lancar.
Sudirman juga mengapresiasi kesiapan KPUD dan Panwas baik di kabupaten Malra maupun Kota Tual yang telah  bekerja sesuai dengan aturan,  sehingga semua proses persiapan sarana maupun fasilitas pendukung dapat berjalan dengan lancar.
“Jadi pada prinsipnya,  kita tinggal menunggu pelaksanaannya saja,” ujarnya.
Kepada para simpatisan, Sudirman menghimbau agar pada hari H nanti, sebelum  menuju ke tempat   pencoblosan untuk tenangkan hati dan memohon kepada yang Maha Kuasa memberikan petunjuk   dalam menyalurkan hak suara.
“Saya pun selalu berdoa dan memohon kepada Yang Maha Kuasa untuk mendapatkan petunjuk-Nya, karena saat ini kita sedang menghadapi berbagai isu politik, khususnya dalam menghadapi  pertarungan pesta demokrasi pada  9 April  nanti. Kita berharap semua dapat berjalan dengan aman  dan lancar hingga pengumuman siapa-siapa yang terpilih membawa aspirasi rakyat Kota Tual, Kabupaten Maluku Tenggara dan Kabupaten Kepulauan Aru di DPRD Provinsi,” pungkasnya.(obm)
Share it:

Politik dan Pemerintahan

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi