News Ticker

Direncanakan, Musda KNPI Kota Tual Usai Gelaran Pileg 2014

Dalam rangka persiapan Musyawarah Daerah KNPI Kota Tual Periode 2014 – 2017 yang rencana bakal digelar usai Pemilihan Umum Legislatif 9 April 2014, telah dilakukan berbagai persiapan.
Share it:
Pengurus KNPI Kota Tual
Tual, 
Dalam rangka persiapan Musyawarah Daerah KNPI Kota Tual Periode 2014 – 2017 yang rencana bakal digelar usai Pemilihan Umum Legislatif 9 April 2014, telah dilakukan berbagai persiapan.
Demikian hal ini diungkapkan Koordinator Daerah Kota Tual,  Ruslani Rahayaan, SE, kepada Dhara Pos, Selasa (25/2).
“Sejak tahun 2013 saya telah di tunjuk sebagai kareteker sebagai penanggung jawab KNPI di kota Tual, dan sekaligus mempersiapkan rencana Musda KNPI nanti. Ini sesuai dengan petunjuk dari pimpinan di tingkat Provinsi, dan tidak bisa diganggu gugat oleh siapapun,” ungkapnya.
Diakui Rahayaan, selain dirinya,  dari provinsi juga telah menunjuk secara resmi saudara Taufik Hamid  sebagai Sekretaris KNPI Kota Tual.
Ditambahkan, dirinya  sudah siap untuk memfasilitasi Musda  yang rencananya bakal digelar usai pelaksanaan Pileg, pada 9 April  mendatang. Pihaknya juga telah berkoordinasi dengan Polres Malra dan jajarannya serta Pemerintah Daerah, maupun Kejaksaan Negeri Tual untuk turut mengapresiasi pelaksanaan Musda  nanti.
Selain itu, Rahayaan atas nama KNPI Kota Tual dan jajarannya turut mengapresiasi kerja kontraktor  yang telah menyelesaikan pembangunan bandara baru di desa Ibra, Kabupaten Maluku Tenggara.
“Karena semua itu demi kepentingan kita bersama,” tandasnya.
Rahayaan juga mengucapkan terima kasih juga kepada pemerintah kabupaten Malra dan jajarannya yang di mana  sudah berupaya maksimal untuk membantu dan melayani demi kesejahteraan warga masyarakat.
KNPI  juga akan tetap berkomitmen mendukung Kapolres Malra,  Kejari Tual,  Kapolda Maluku, dan Kejati Maluku,  agar  bersama-sama  membasmi korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN).
Sementara itu, ditegaskan Taufik  Hamid, bahwa pada 2013 lalu telah di adakan Musda di Ambon dan saat itu, sejumlah OKP di Kota Ambon yang berjumlah 68 OKP turut serta mendukung kareteker yang telah ditunjuk dari ketua KNPI  Provinsi dan dirinya selaku sekretaris KNPI kota Tual.
Hamid mengharapkan kepada semua pihak untuk sama–sama dalam rasa solidaritas dan kebersamaan dengan Pemerintah Daerah guna membangun dan melestarikan negeri ini, karena KNPI adalah salah satu tulang punggung pembangunan.
“Pada prinsipnya, kita tidak mau melihat yang namanya korupsi dan lain-lain karena tujuan KNPI adalah membangun, serta mengutamakan pendidikan dan kesehatan. KNPI tidak akan membiarkan masyarakat hidup  menderita tapi  kebersamaan itu  yang di utamakan,” tandas Hamid sembari menambahkan selaku Sekretaris KNPI Kota Tual bahwa pada prinsipnya dirinya bekerja sesuai dengan aturan dan petunjuk dari provinsi maupun pusat.(ML-01)
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi