News Ticker

Pesan Pj. Wali Kota Ambon Jelang Akhir Masa Jabatan

Permohonan maaf serta salam perpisahan diutarakan Penjabat Wali Kota Ambon, Bodewin Wattimena, kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), Forkompinda
Share it:


Ambon, Dharapos.com
- Permohonan maaf serta salam perpisahan diutarakan Penjabat Wali Kota Ambon, Bodewin Wattimena, kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), Forkompinda dan Warga Kota Ambon, menjelang akhir masa jabatan.

Terhitung tinggal 2 hari lagi masa jabatannya, setelah dua tahun lamanya Wattimena memimpin kota berjuluk City Of Music ini.

"Saya atas nama pribadi dan keluarga menyampaikan terima kasih banyak kepada bapak ibu saudara sekalian, baik itu jajaran Forkopimda, bapak ibu para mitra Stakeholder, pimpinan OPD dan seluruh Camat, Raja, Kades, Lurah, Kepala Puskesmas dan Kepala sekolah, para Guru semuanya. Terimakasih banyak atas kebersamaan selama dua tahun terakhir ini," ucap Wattimena.

Ia menyadari, mash banyak persoalan di kota ini  yang belum bisa dituntaskan.

Akan tetapi, dirinya berterima kasih dan bersyukur atas kerjasama baik semua pihak dalam membangun Kota Ambon lebih baik.

 "Sekiranya selama dua tahun memimpin kota ini masi banyak hal yang kurang berkenan, menyakiti hati bapak ibu atau pun kebijakan yang menurut  bapak ibu tidak sesuai dengan yang di harapkan, saya mohon maaf bersama kelurga. Semua yang kita lakukan bersama tujuannya baik untuk kota ini semakin  maju kedepan mudah mudahan saja," paparnya.

Wattimena juga meminta agar dukungan diberikan kepada Pj. Wali Kota yang akan menggatinya memimpin Kota Ambon.

"Saya harap Penjabat Wali Kota yang baru nanti juga bapak ibu berikan dukungan yang sama. Berikan dukungan yang ful kepada PJ walikota yang baru supaya persoalan yang masih tersisa  mudah-mudahan bisa terselesaikan," pintanya.

(dp-53)

Share it:

Politik dan Pemerintahan

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi