News Ticker

TNI-Polri di Dobo Gelar Patroli Gabungan, Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Personel Koramil 1503 - 03/Dobo bersama Polres Kepulauan Aru menggelar patroli gabungan, Jumat (26/5/2023) malam.
Share it:


Dobo, Dharapos.com
– Personel Koramil 1503 - 03/Dobo bersama Polres Kepulauan Aru menggelar patroli gabungan, Jumat (26/5/2023) malam.

Hal itu menunjukan sinergitas kedua institusi di kabupaten yang berbatasan laut dengan Negara Australia tetap terjaga dengan baik.

Rilis pers yang diterima media ini, Sabtu (27/5/2023), terpantau pukul 21.00 WIT sebanyak 8 Personil Koramil 1503-03/Dobo bersama tiga personil Polsek Pulau-pulau Aru melaksanakan patroli gabungan di Kota Dobo, ibukota Kabupaten Kepulauan Aru.

Adapun beberapa ruas jalan yang dijadikan sasaran rute patroli yaitu jalan Ali Murtopo Dobo,  Kompleks lorong Namajala, Jalan MS Arif, Pasar Jargaria Dobo, Pelabuhan Feri, Jalan Rabia Jala, Kompleks, Tanjung Marbali, Kompleks Perek Pantai dan Kompleks Kampung Jawa.

Danramil 1503-03/ Dobo Kapten Inf. Doddy Masaoy mengatakan, patroli gabungan malam itu dilaksanakan dengan sasaran menghimbau kepada masyarakat yang melaksanakan aktivitas malam hari di kompleks dan ruas jalan kota Dobo guna mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas.

"Kegiatan patroli gabungan ini akan terus kita laksanakan khususnya dimalam hari guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," tandasnya.

(dp-31/nus)

Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi