News Ticker

Penuhi 2/3 Lebar Jalan, Warga Ambon Keluhkan Parkiran di Jalan Said Perintah

Warga pengguna kendaraan kini mengeluh soal parkiran yang selalu membuat kemacetan di ruas Jalan Said Perintah, Kota Ambon.
Share it:

Parkiran mobil yang terpantau memenuhi 2/3 lebar jalan Said Perintah, Kota Ambon, Kamis (30/3/2023) siang yang dikeluhkan warga / Foto : Valen 

Ambon, Dharapos.com
- Warga pengguna kendaraan kini mengeluh soal parkiran yang selalu membuat kemacetan di ruas Jalan Said Perintah, Kota Ambon.

Keluhan ini disampaikan warga lantaran ketidaktertiban yang dilakukan beberapa pengendara mobil, yang kerap kali memarkirkan kendaraannya hingga 2/3 lebar jalan.

Seperti halnya yang dapati media ini, Kamis (30/3/2023) terpantau mobil J&T Express yang parkir di tengah jalan.

"Ini sangat mengganggu aktivitas kami. Sesekali juga kami kesal karena tidak bisa memarkir motor kami. Padahal ini tempat parkir khusus motor," ungkap salah satu warga pengendara motor bernama Faldy.

Menurutnya, parkiran liar ini harus ditindak tegas Pemerintah Kota Ambon agar tidak terkesan melakukan pembiaran.


"Jukir saja yang melihat hal ini saja tidak melarang. Entah takut, malu hati, atau apa, tapi tetap saja parkiran sampai tengah jalan," tuturnya.

Faldy berharap Pemerintah Kota Ambon dapat serius mengatasi parkiran asal-asalan ini, guna menciptakan kondisi jalan yang tertib.

Untuk diketahui, bukan saja mobil J&T yang kedapatan parkir hingga ke tengah jalan. Banyak juga mobil yang parkirnya sedemikian seperti halnya di depan Apotik Natsepa hingga Rumah Kopi Tradisi Joas.

Bukan saja itu parkiran yang kelihatan memonopoli jalan ini kelihatan tidak beraturan mulai dari depan tokoh DEFO hingga ujung Jln. Said Perintah.

(dp-53)

Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi