News Ticker

Babinsa Ramil Werinama Bantu Warga Bersihkan Lapangan Voli

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1502-07/Werinama, Kodim 1502/Masohi, Serka La Adam bersama warga Desa binaan peduli dengan kebersihan sarana la
Share it:


Ambon, Dharapos.com
- Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1502-07/Werinama, Kodim 1502/Masohi, Serka La Adam bersama warga Desa binaan peduli dengan kebersihan sarana lapangan  olah raga voli membersihkan rumput dan batu di lapangan Desa  Hatumeten,  Kecamatan  Werinama, Kabupaten Seram Bagian Barat, Selasa (24/1/2023).

Masyarakat  dengan di bantu Babinsa Serka La Adam masuk ke lapangan membersihkan rumput-rumput liar dan batu yang sudah terlalu tinggi, rumput lapangan voli  langsung dipotong menggunakan mesin rumput dan sabit,  sebagian membersihkan bekas potongan rumput.

Kegiatan kerja bakti membersihkan lapangan bola voli ini selain untuk tempat olah raga warga desa dan akan digunakan sebagai tempat pelaksanaan pertandingan voli antar desa.

"Aksi ini  memberikan pelajaran bagi warga desa, bahwa seberat apapun kegiatannya apabila dikerjakan secara bersama-sama, maka akan cepat selesai," kata Babinsa.

Dengan kehadiran Babinsa Koramil 1502-07/Werinama, ikut membersihkan lapangan voli dari rumput liar yang tumbuh sehingga warga mengucapkan terima kasih.

(dp-19)

Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi