YBR Maluku Tenggara Road Race 2022 Berakhir Sukses, Rahawarin Sampaikan Ini

Gelaran adu balap YBR Maluku Tenggara Road Race 2022 resmi ditutup Wakil Bupati setempat, Petrus Beruatwarin, Minggu (20/11/2022).
Share it:


Langgur, Dharapos.com
– Gelaran adu balap YBR Maluku Tenggara Road Race 2022 resmi ditutup Wakil Bupati setempat, Petrus Beruatwarin, Minggu (20/11/2022).

Ajang yang menghadirkan sejumlah pembalap dari berbagai daerah ini berlangsung sukses.

Mengapresiasi itu, Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Malra Yohanis Bosko Rahawarin, SH menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta balap bersama tim yang telah  berpartisipasi dalam ajang ini.

Juga kepada semua pihak yang turut terlibat dalam kegiatan ini hingga bisa berakhir sukses.

"Saya berterimakasih kepada para pembalap juga manajer yang telah ikut berpastisipasi dalam kegiatan ini juga semuanya yang telah berpartisipasi baik itu Pemerintah daerah, para sponsor, pihak Lanud DM Langgur, Polres Malra, media, panitia, IMI Malra, IMI Maluku dan komentator," ucapnya saat upacara penutupan di sirkuit balap Lanud DM Langgur, Minggu (20/11/2022).

Rahawarin juga tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih juga kepada semua pihak yang telah membantu IMI Malra dalam pelaksanaan ajang road race 2022 ini.

IMI Malra disepanjang 2022 ini telah menggelar dua even besar balap motor yakni di Sirkuit Balap Lanud DM Langgur yang baru saja berakhir dan sirkuit balap Kolser yang berlansgung beberapa waktu lalu.

Dalam kedua ajang ini dilaporkan memakan anggaran yang cukup besar namun dapat berlangsung sukses atas dukungan banyak pihak.

Sementara itu, dalam ajang YBR Maluku Tenggara Road Race 2022 yang dihelat selama tiga hari terpantau berjalan dengan baik, aman dan kondusif.

Seluruh peserta lomba mengikuti seluruh kelas dengan baik dan tetap menjunjung tinggi sportifitas serta mentaati aturan yang dberlakukan panitia penyelenggara.

Untuk juara umum berhasil disabet Tim Salut SMC SBB Piru dengan pembalap andalannya Helmi Keka yang berhasil menjuarai semua kategori yang dilombakan.

(dp-52)

Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi