News Ticker

Wapres RI dan Rombongan Transit di Ambon Sebelum Kunker ke Papua

Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin didampingi sang istri Wury Ma’ruf Amin beserta rombongan tiba di Bandara Internasional Pattimura dengan menggunakan pesa
Share it:


Ambon, Dharapos.com
- Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin didampingi sang istri Wury Ma’ruf Amin beserta rombongan tiba di Bandara Internasional Pattimura dengan menggunakan pesawat TNI Angkatan Udara A-7305 pukul 13.25 WIT, Senin (28/11/2022).

Wapres dan rombongan lepas landas dari Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta.

Setibanya di Bandara, Wapres disambut Gubernur Murad Ismail yang didampingi jajaran Forkopimda Provinsi dan diiringi tari-tarian adat Maluku.

Turut serta dalam kesempatan itu, Wakil Menteri Dalam Negeri John Wempi Wetipo, Kepala Sekretariat Wapres Ahmad Erani Yustika, Staf Khusus Wapres Bidang Komunikasi dan Informasi Masduki Baidlowi, Staf Khusus Wapres Bidang Penanggulangan Kemiskinan dan Otonomi Daerah Muhammad Imam Aziz, Staf Khusus Wapres Bidang Politik dan Hubungan Kelembagaan Robikin Emhas beserta unsur terkait lainnya.

Selanjutnya Wapres beserta rombongan menuju VIP Room Pemda Maluku, untuk bersilaturahmi dengan Gubernur dan unsur Forkopimda setempat, yang dilanjutkan dengan Sholat Dzuhur.

Pada pukul 14.25 WIT Ma’ruf selaku Ketua Badan Pengarah Percepatan Otonomi Khusus Papua atau Badan Pengarah Papua (BPP) beserta rombongan bertolak melanjutkan kunjungan kerjanya di Provinsi Papua, Papua Selatan, Papua Tengah dan Papua Barat.

Hal itu sebagai bentuk upaya Pemerintah dalam mendorong percepatan pembangunan dan kesejahteraan di Papua.

DKI

Share it:

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi