Pejabat BPS Malra Jadi Narasumber di FGD KPPN Tual

KPPN Tual meminta pihak Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Maluku Tenggara untuk hadir sebagai narasumber pada acara Focus Group Discussion (FGD) y
Share it:


Langgur, Dharapos.com
- KPPN Tual meminta pihak Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Maluku Tenggara untuk hadir sebagai narasumber pada acara Focus Group Discussion (FGD) yang digelar instansi tersebut.

FGD tersebut berlangsung 24 November 2022.

Kepala BPS Maluku Tenggara Philips Richard Tenuh SE,M.Si kepada awak media membenarkan bahwa pihaknya diminta oleh KPPN Tual  untuk mengikuti kegiatan  Fokus Group Discusion yang dilaksanakan, Kamis (24/11/2022).

Adapun kegiatan FGD ini mengusung tema “Data Analytics Dan Analisis ekonomi regional".

“BPS Maluku Tenggara diwakili oleh Koordinator Fungsi Neraca Wilayah dan Analisis Statistik Janet C. Pattiwael dan Staf Diny Shifag L. Sahadat untuk menjadi narasumber pada acara tersebut,” sambungnya.

Sementara itu, FGD dibuka langsung oleh Kepala KPPN Tual Royikan dan selanjutnya membahas tentang Produk Domestik Regional Bruto (PDRB) yang memiliki hubungan erat dengan belanja APBN dan Pertumbuhan Ekonomi.

FGD juga dihadiri oleh jajaran KPPN Tual, perwakilan Pejabat/Pegawai KPPBC Tual dan Perwakilan Pejabat/Pegawai KP2KP Langgur.

Antusias peserta FGD sangat tinggi sehingga moderator membuka sesi diskusi hingga 3 (tiga) babak.

Acara berjalan lancar, dan dilanjutkan dengan penandatangan perjanjian kerja sama antara KPPN Tual dengan KP2KP Langgur.

(dp-52)

Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi