News Ticker

Ketua dan Pengurus KODRAT Kota Ambon Dilantik, Ini Harapan Sahetapy

Dewan Pembina Kodrat Maluku Jaqueline M. Sahetapy, meminta Ketua serta Pengurus KODRAT Kota Ambon yang baru dilantik mengembangkan Tarung Derajat di K
Share it:


Ambon, Dharapos.com
- Dewan Pembina Kodrat Maluku Jaqueline M. Sahetapy, meminta Ketua serta Pengurus KODRAT Kota Ambon yang baru dilantik mengembangkan Tarung Derajat di Kota Ambon.

Hal ini disampaikan Sahetapy kepada wartawan di Ambon, Kamis  (6/10/2022) usai menghadiri acara Pelantikan dan Pengukuhan Kepengurusan Kota Keluarga Olahraga Tarung Derajat (KODRAT) Ambon masa bakti 2022-2026.

"Selaku pribadi saya ucapkan selamat dan sukses kepada kepengurusan KODRAT Kota Ambon yang baru dilantik. Ini merupakan langkah awal dari seribu langkah kedepannya buat KODRAT Kota Ambon," ungkap Sahetapy.

Ia berharap, KODRAT Kota Ambon sukses dengan mengembangkan Tarung Derajat di Kota Ambon serta dapat melahirkan generasi-generasi terbaik.

Sementara itu, untuk KODRAT Provinsi Maluku sendiri, dirinya mengaku saat ini pihaknya akan melakukan Konsolidasi dengan 10 Kabupaten Kota lainnya dalam waktu dekat. 

"Dari 10 Kabupaten Kota tersebut, kami sudah melakukan konsolidasi di 3 Kabupaten yakni Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Maluku Barat Daya dan Kota Tual," papar Sahetapy.

Ia menandaskan, hal ini sebenarnya sudah ada dalam agenda organisasi, dan kemungkinan sampai pertengahan tahun depan itu sudah bisa terkonsolidasi semua. 

"Untuk itu, Kami mohon doanya, dan semoga ini dapat berlangsung dan berjalan dengan baik," tutup Sahetapy.

(dp-53)

Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi