News Ticker

Kapolres Pimpin Sertijab 3 PJU Polres Tual

Kapolres AKBP. Prayudha Widiatmoko, S.I.K memimpin serah terima jabatan (Sertijab) tiga pejabat utama (PJU) di lingkup Polres Tual.
Share it:


Tual, Dharapos.com
- Kapolres AKBP. Prayudha Widiatmoko, S.I.K memimpin serah terima jabatan (Sertijab) tiga pejabat utama (PJU) di lingkup Polres Tual.

Prosesi sertijab berlangsung di lapangan apel Polres Tual, Kamis (22/9/2022).

Pejabat yang melaksanakan sertijab masing-masing dari Wakapolres dari Kompol Syahirul Awab, S. Sos. S. I. K kepada Kompol Teddy, S. H., S. I. K.

Kemudian, Kasatlantas dari AKP Sally Lewerissa kepada IPTU Rerit Oktafiandi, S. Tr. K dan Kasiwas dari AKP Abd. Muin Rahaded kepada IPTU H. Yunus.

Sementara, pejabat yang dilantik masing-masing AKP Abd. Muin Rahaded menjabat Kabaglog Polres Tual dan IPTU Muksin, S.H menjabat sebagai Kasattahti Polres Tual.

Pelaksanaan serah terima jabatan berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Maluku Nomor: Kep/355/1X12022 tanggal 8 September 2022 dan Surat Telegram Kapolda Maluku Nomor : ST / 347/KEP. 2022 tanggal, 8 September 2022 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polres Tual.

Upacara tersebur ditandai dengan penanggalan dan penyematan tanda jabatan, pembacaan Surat Keputusan Kapolda Maluku, pengambilan sumpah jabatan, serta penandatanganan berita acara sertijab, berita acara sumpah/janji jabatan dan pakta integritas.

(dp-52)

Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi