News Ticker

Polwan Polres Tual Gelar Vaksinasi Covid-19 Peringati HUT ke 74

Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 74 yang jatuhnya tepatnya pada 1 September 2022 mendatang, Polisi Wanita (Polwan) Polres Tual menggelar
Share it:

Giat vaksinasi Covid-19 dalam rangka HUT ke 74 Polwan RI bertempat di Puskesmas Kota Tual, Senin (1/8/2022)

Tual, Dharapos.com
– Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 74 yang jatuhnya tepatnya pada 1 September 2022 mendatang, Polisi Wanita (Polwan) Polres Tual menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19.

Giat yang ditujukan untuk masyarakat setempat mengambil lokasi di Puskesmas Kota Tual, Senin (1/8/2022) dimulai pukul 10.00 Wit.

Saat berlangsungnya kegiatan vaksinasi, animo masyarakat begitu tinggi yang dipantau langsung oleh Kanit Tipikor Polres Tual IPDA Norlensa Pattinama, S.H yang juga secara resmi membuka kegiatan vaksinasi tahap I, II dan Booster yang dilayani tim vaksinator Polres Tual dan Puskesmas Tual.

IPDA Norlensa dalam arahannyanya menekankan bahwa Covid-19 masih ada.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menambah Immunitas tubuh di tengah pandemi yang belum berakhir ini,” harapnya.

Untuk diketahui, giat vaksinasi kali ini menargetkan 100 orang peserta dengan menurunkan 10 orang tenaga kesehatan dipimpin dr. Jamil.

Selain vaksinasi yang akan terus diadakan, peringatan HUT Polwan RI ke 74 ini juga mengusung sejumlah kegiatan lainnya, seperti aksi donor darah, bakti sosial juga edukasi masyarakat melalui Polwan Goes to School, anjangsana hingga ziarah.

(dp-52)

Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi