PAN Malra Optimis Raih 4 Kursi, YBR: Saya Maju Calon Anggota DPRD Provinsi

Menghadapi pesta demokrasi 2024, DPD PAN Kabupaten Maluku Tenggara (Malra), optimis mempertahankan jumlah kursi yang dimenangkan.
Share it:

Ketua DPD PAN Kabupaten Malra, Yohanes Bosko Rahawarin 

Ambon, Dharapos.com
- Menghadapi pesta demokrasi 2024, DPD PAN Kabupaten Maluku Tenggara (Malra), optimis mempertahankan jumlah kursi yang dimenangkan.

Hal ini disampaikan Ketua DPD PAN Kabupaten Malra, Yohanes Bosko Rahawarin (YBR) kepada wartawan usai mengikuti pembukaan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) ke-1 DPD PAN Provinsi Maluku, yang berlangsung di Grand Avira Hotel, Ambon, Sabtu (13/08/2022).

"Kita pemenang ketiga ya di Maluku Tenggara untuk PAN. posisi saya sebagai Wakil ketua DPRD dan target kita dalam rakerda kemarin kita minimal mempertahankan tetapi sudah tentu kita juga punya target untuk 4 kursi," ungkap Bosko.

Dikatakan, ia sendiri akan maju sebagai calon Anggota DPRD Provinsi Maluku.

Tentunya, langkah ini diambil sesuai amanat Partai, dimana jika sudah dua periode maka harus naik ke tingkat yang lebih tinggi

"Karena sudah dua periode sebagai Anggota DPRD di Kabupaten, maka sesuai dengan amanat partai bahwa dua periode kita harus naik ke tingkatan yang lebih atas," ucapnya.

Bosko menegaskan, dirinya sudah siap sejak awal untuk maju sebagai calon anggota DPRD Provinsi Maluku.

Bahkan, sosialisasi dengan kerja-kerja lapangan pun sudah dilakukan demi meraih kemenangan.

"Memang sejak dilantik di periode ke-2, saya sudah mempersiapkan diri dan sudah mensosialisasikan diri dengan kerja-kerja di lapangan untuk mempersiapkan diri maju ke calon Anggota DPRD Provinsi Maluku," tandas Bosko.

(dp-53)

Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi