Dispar Malra Gelar Pelatihan bagi SDM Pariwisata - Ekraf Tingkat Dasar

Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) menggelar pelatihan Pengembangan Kompetensi SDM Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Ekraf) Tin
Share it:

Giat pelatihan Pengembangan Kompetensi SDM Pariwisata dan Ekraf tingkat dasar bertempat di gedung serbaguna Anugerah Ohoijang, Rabu (3/8/2022)

Langgur, Dharapos.com
– Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) menggelar pelatihan Pengembangan Kompetensi SDM Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Ekraf) Tingkat Dasar.

Giat berlangsung di gedung serbaguna Anugerah Ohoijang, Rabu (3/8/2022).

Asisten I Bidang Administrasi Umum Martinus Mon S.Pd hadir mewakili Bupati M. Thaher Hanubun sekaligus membuka secara resmi kegiatan tersebut yang ditandai dengan pemukulan gong.

Bupati dalam sambutannya yang dibacakan Asisten I meminta para peserta pelatihan agar dapat mengikuti kegiatan tersebut dengan baik.

Dirinya juga berharap agar ilmu yang diberikan pada pelatihan ini dapat dimanfaatkan dengan baik.

“Karena akan berguna bagi para peserta pelatihan sendiri,” harap Bupati.

Kegiatan pelatihan direncanakan berlangsung selama tiga hari, 3 – 5 Agustus 2022 dengan menghadirkan langsung narasumber yang merupakan Dosen Perikanan dari Universitas Patimura Ambon.

Total peserta yang hadir sebanyak 35 orang terdiri dari perwakilan pengelola pariwisata, siswa-siswi SMK Pariwisata, guru dan dosen juga UMKM lingkup Pemkab Malra.

(dp-52) 

Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi