News Ticker

Danramil Elat Laksanakan Penyuluhan Kamtibmas di Kei Besar Utara Barat

Danramil 1503-02 Elat Letda inf. Lasarus Melmambessy bersama jajaran melaksanakan penyuluhan kamtibmas pada sejumlah ohoi di Kecamatan Kei Besar Utara
Share it:

Momen giat penyuluhan kamtibmas oleh Danramil Danramil 1503-02 Elat Letda. Inf. Lasarus Melmambessy di Kecamatan Kei Besar Utara Barat

Elat, Dharapos.com
- Danramil 1503-02 Elat Letda. Inf. Lasarus Melmambessy bersama jajaran melaksanakan penyuluhan kamtibmas pada sejumlah ohoi di Kecamatan Kei Besar Utara Barat, Kabupaten Maluku Tenggara.

Yakni, Ohoi Ngurwalek, Ohoi Hangur dan Ohoi Tuv.

Bagian Humas Kodim Tual kepada media ini melalui pesan singkat membenarkan kehadiran Danramil Elat hadir di tengah-tengah masyarakat Kei Besar Utara Barat dalam rangka memberikan materi kamtibmas.

Materi yang diberikan seperti mencegah perkelahian antar kampung, juga penyalagunaan narkoba dan tentang bahaya minuman keras di kalangan masyarakat.

“Agar kedepannya masyarakat Kei Besar tidak lagi nongkrong-nongkrong dan minum minuman keras di pinggir jalan ataupun terlibat perkelahian antar warga,” jelasnya.

Adapun materi yang disampaikan tentang Miras, UU No. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika, UU Darurat No 12 Tahun 1951 tentang senjata tajam dan tawuran.

Di kegiatan itu turut hadir, Kapolsek Elat AKP S.T. Kasihuw, Camat Kei Besar Utara Barat Hasym Rengil, S.STP, M.Si serta kepala dan perangkat ohoi setempat.

(dp-52)

Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi