Kodim 1503 Tual Salurkan Bantuan Beras Bagi Warga Ohoiren

Komando Distrik Militer 1503/Tual memberikan bantuan beras sebanyak 319 karung kepada masyarakat korban konflik di Desa Ohoiren, Kei Kecil Barat, Kabu
Share it:

Beras bantuan Kodim 1503 Tual sebanyak 319 karung yang dibagikan kepada masyarakat korban konflik di Desa Ohoiren, Kei Kecil Barat, Kabupaten Maluku Tenggara

Langgur, Dharapos.com
- Komando Distrik Militer 1503/Tual memberikan bantuan beras sebanyak 319 karung kepada masyarakat korban konflik di Desa Ohoiren, Kei Kecil Barat, Kabupaten Maluku Tenggara.

Penyaluran beras tersebut pasca konflik yang terjadi antara Desa Ohoiren dan Ohoidertutu yang menyebabkan adanya korban jiwa dan kerusakan di kedua wilayah.

Pembagian beras tersebut dilakukan oleh para Babinsa 1503-01/Tual dengan mengantar langsung kepada masyarakat korban konflik, tokoh agama, tokoh masyarakat dan Tokoh Pemuda yang berhak menerimanya.

Dandim 1503/Tual Letkol Inf Arfa Yudha Prasetya saat dikonfirmasi Minggu (31/7/2022) membenarkan hal tersebut.

Bantuan beras ini berasal dari Kodim 1503/Tual bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara.

"Semoga dengan adanya bantuan beras ini dapat membantu masyarakat yang beberapa Waktu Lalu terjadi Konflik Antar Warga," ucapnya.

Selain itu juga, untuk mempererat hubungan silaturahmi antara TNI dengan masyarakat khususnya Korban konflik di wilayah kerja Makodim 1503/Tual.

"Mari kita jaga perdamaian dengan saling bekerja sama membangun Kabupaten Maluku Tenggara agar lebih maju dan masyarakatnya semakin sejahtera,"ajaknya

(dp-52)

Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi