News Ticker

Danrem 151/Binaiya Tinjau TMMD 114 di Bursel

Danrem 151 Binaiya Brigjen TNI. Maulana Ridwan, S.H., M.H., bersama rombongan meninjau lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 114 TA. 2022 di N
Share it:

Danrem 151 Binaiya Brigjen TNI. Maulana Ridwan, S.H., M.H., bersama rombongan saat meninjau lokasi TMMD ke 114 di Desa Kamlanglale, Namrole Buru Selatan, Jumat (29/7/2022)

Namrole, Dharapos.com -
 Danrem 151 Binaiya Brigjen TNI. Maulana Ridwan, S.H., M.H., bersama rombongan meninjau lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 114 TA. 2022 di Namrole Buru Selatan, tepatnya di Desa Kamlanglale, Jumat (29/7/2022).

Danrem dan rombongan didampingi Dansatgas TMMD Dandim 1506/Namlea  Letkol Arh Agus Nur Fujianto, S.I,P, M.Han.

Kunjungan Danrem didahului dengan  meninjau Posko TMMD 114 Kodim 1506/Namlea. 

Dalam peninjauannya, Danrem mengecek progres pengerjaan sasaran fisik yang tengah dilaksanakan , serta memberikan berbagai arahan dan masukan kepada personil yang bertugas di Kotis TMMD.

Dari posko TMMD, Danrem melanjutkan meninjau sasaran fisik antara lain pembuatan drainise sepanjang 300 meter.

Pada kesempatan itu, Danrem memberikan penekanan kepada Komandan SSK TMMD yang tergabung dalam Satgas TMMD, untuk memaksimalkan pelaksanaan kegiatan baik sasaran fisik maupun non fisik.

“Kepada personil yang bertugas dalam TMMD ke 114 Kodim 1506/Namlea untuk bekerja secara tulus, ikhlas dan berbuat yang terbaik, rangkul masyarakat untuk dapat bekerja  bersama dan hormati adat istiadat, tradisi serta kearifan lokal yang berlaku di masyarakat setempat. Juga jaga nama satuan, hindari pelanggaran sekecil apapun selama di daerah penugasan,” pesannya.

Danrem berharap, sebelum upacara penutupan TMMD nanti , semua sasaran dapat selesai tepat waktu dan sudah mencapai 100 persen. 

"Sehingga pada  saat  penyerahannya akan memberikan kepuasan kepada semua pihak baik pemerintah daerah dan masyarakat yang akan memanfaatkan infrastruktur yang dibangun," pungkasnya.

(dp-19)

Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi