Wabup Petrus Hadiri Konsultasi GMKI Wilayah XI Maluku

Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) menggelar kegiatan Konsultasi Wilayah XI Maluku Tahun 2022, bertempat di Gereja Anugerah, Rabu (29/6/2022).
Share it:

Wakil Bupati Malra Petrus Beruatwarin saat memberikan sambutan 

Langgur, Dharapos.com
- Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) menggelar kegiatan Konsultasi Wilayah XI Maluku Tahun 2022, bertempat di Gereja Anugerah, Rabu (29/6/2022).

Pembukaan Kolwil GMKI dihadiri Wakil Bupati Maluku Tenggara Petrus Beruatwarin, Staf Ahli Wali Kota Tual,  pimpinan TNI - Polri, Kepala Kejaksaan Negeri Tual dan Ketua PN Tual.

Turut hadir pula, Wakil Ketua DPRD Malra, KPU - Bawaslu Tual dan Malra, serta OKP/I.

Tema yang diusung “Biarlah Kristus Menjadikan Semua Baru”. 

Sub Tema “Memperbaharui Persaudaraan, Meningkatkan Kepedulian, dan Merangkul Mereka yang Baru dalam Upaya Menjadikan Negara Indonesia yang Baru”.

Ketua Panitia, Wage Raubun dalam laporannya merincikan kegiatan Konsultasi Wilayah XI Maluku Tahun 2022 diikuti oleh kurang lebih 100 peserta.

Para peserta berasal dari cabang Ambon, Masohi, Saumlaki, Dobo, Tiakur, dan Tual, bersama beberapa Pengurus Pusat GMKI.

Mewakili Bupati Malra, Wabup Petrus Beruatwarin dalam sambutannya mengingatkan agar GMKI melalui kegiatan ini terus bergerak maju sebagai sebuah pergerakan yang bernafaskan Kekristenan dalam ke Indonesiaan.

Dirinya juga berharap GMKI mampu melahirkan kader cerdas dan siap pakai, yang mampu menempatkan diri sebagai agen perubahan. 

Juga sekaligus membawa kemajuan bagi daerah dan Negara Indonesia.

"GMKI sebagai wadah perhimpunan tentu harus menyadari posisi strategisnya agar membangun demokrasi, dan akleselerasi pembangunan melalui pemikiran - pemikiran segar intelektual," tandas Bupati. 

(dp-52)

Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi