Ponpes Hizbullah Kampiun Liga Santri 2022 Zona Kodim 1504 Ambon

Pondok pesantren Hizbullah berhasil menjuarai Liga Santri Piala Kasad zona kodim 1504/Ambon.
Share it:

Kasrem 151/Binaiya Kolonel Inf Prabowo Setiaji saat menutup Liga Santri Piala Kasad 2022 Zona Kodim 1504 Ambon, Jumat (24/6/2022)

Ambon, Dharapos.com
- Pondok pesantren Hizbullah berhasil menjuarai Liga Santri Piala Kasad zona kodim 1504/Ambon.

Seleksi Liga santri  Piala Kasad zona Kodim 1504/Ambon secara resmi di tutup oleh Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Maulana Ridwan, S.H., M.H. yang diwakili oleh Kasrem 151/Binaiya Kolonel Inf Prabowo Setiaji di Stadion Mandala Remaja Karang Panjang, Sirimau, Kota Ambon, Maluku, Jumat (24/6/2022)

Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Maulana Ridwan, S.H., M.H. yang diwakili oleh Kasrem 151/Binaiya Kolonel Inf Prabowo Setiaji dalam sambutannya mengatakan, terima kasih dan  penghargaan kepada segenap panitia, pendukung dan peserta Turnamen Sepak Bola ini  yang telah menyelenggarakan dan mengikuti pertandingan dengan penuh  tanggungjawab dan semangat,   sehingga pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik, aman, tertib  dan lancar.

"liga santri ini merupakan salah satu upaya dalam meningkatkan kemampuan fisik dan skil para santri di dunia sepak bola dan Liga santri ini juga untuk membentuk mental bertanding, jiwa solidaritas dan kesetiakawanan diantara pondok pesantren di wilayah Maluku ini, " ungkapnya.

Lanjut Danrem , Kepada peserta yang berhasil menjuarai pertandingan Sepak Bola Liga Santri Piala Kasad 2022 Zona Kodim Ambon ini, menyampaikan  selamat.

"Jadikan kemenangan yang telah diraih sebagai cambuk untuk lebih giat lagi dalam berlatih, sehingga bisa tampil di tingkat Provinsi dan berlanjut pada tingkat nasional yang dilaksanakan bertepatan Hari Santri Nasional pada 22 Oktober 2022 di GBK (Gelora Bung Karno) Jakarta, dan Insya Allah akan disaksikan secara langsung oleh Bapak Presiden,"terangnya.

Dirinya juga menyampaikan,bagi peserta yang belum berhasil agar tidak berkecil hati.

"Bagi Pondok Pesantren (Ponpes) yang belum berhasil, jadikanlah  ini sebagai sarana untuk memotivasi lebih giat berlatih. Kegagalan merupakan keberhasilan yang tertunda, dan hendaknya dijadikan instrospeksi dan koreksi terhadap kekurangan yang ada, jangan saling menyalahkan antara satu dengan yang lain. Namun yang terpenting para peserta sekalian telah menunjukkan yang terbaik pada pertandingan ini. jangan berputus asa, semoga menjadi pemenang pada kejuaraan berikutnya, "ujarnya.

Dalam seleksi Liga Santri Piala KASAD Zona Kodim 1504/Ambon ini, santri Pondok Pesantren (Ponpes) Hizbullah Berhasil Raih Juara 1 usai mengalahkan Pondok Pesantren (Ponpes) Tsagalain di laga final dengan Skor kemenangan tipis 2-1, Sementara, untuk juara 2 diraih ponpes Tsagalain dan juara 3 diraih Ponpes Al Anshar serta juara ke 4 di raih Ponpes Hidayatullah.

(dp-19)

Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi