“Casa di Stella” Siap Manjakan Pengunjung Pantai Pasir Panjang

Para penikmat keindahan pantai dengan pasir terhalus di dunia yaitu Pasir Panjang atau Ngurbloat di Kabupaten Maluku Tenggara, Maluku kini semakin dim
Share it:

Penginapan "Casa di Stella" yang berlokasi di kawasan pantai Pasir Panjang, Kabupaten Maluku Tenggara

Langgur, Dharapos.com
- Para penikmat keindahan pantai dengan pasir terhalus di dunia yaitu Pasir Panjang atau Ngurbloat di Kabupaten Maluku Tenggara, Maluku kini semakin dimanjakan.

Kehadiran Casa di Stella, sebuah fasilitas penginapan baru di kawasan itu dipastikan bakal semakin menyempurnakan perjalanan para wisatawan baik lokal, nasional bahkan manca negara yang berkunjung ke destinasi wisata yang kini mendunia.   

"Semenjak membangun Casa di Stella, saya yakin akan viral karena di jaman sekarang ini semua orang menggunakan medsos seperti IG, Facebook juga Tik Tok. Contohnya seperti anak milenial pasti suka foto di tempat baru dan unik," ungkap Stela Tethool, sang pemilik penginapan Casa di Stella kepada media ini lewat telpon WhatsApp, Kamis (16/6/2022).

Stella, sapaan akrabnya mengaku bahwa dirinya yakin penginapannya akan viral dan dikenal, bukan saja untuk masyarakat lokal tetapi juga wisatawan mancanegara.

Ia mengaku sejak awal bermimpi untuk membuat sebuah penginapan bertemakan Santorini Kei Island dengan mencontohi Kota Santorini, Kota Mykonos di Yunani.

Awalnya, Stella telah membangun penginapan Tria Maria Cottages bernuansa biru putih.

Ia juga menyukai warna tosca karena suka traveling ke Labuan Bajo hingga menyukai warna hotel mewah Local Collection di daerah itu.


Akhirnya, wanita yang kesehariannya menjalani profesi sebagai seorang aparatur sipil Negara ini berhasil mewujudkan mimpinya membangun sebuah fasilitas penginapan bernuansa hijau tosca dan putih.

Ia kemudian menamakannya dengan “Casa di Stella”.

Stella mengaku nama tersebut ia ambil dari bahasa Italia dimana Casa artinya Rumah. Bermula pada 2018 lalu dirinya mengunjungi Italia tepatnya di Kota Verona dan melihat rumah Juliet dan Romeo yang kisahnya sangat terkenal di jaman lampau.

"Dan saya melihat namanya tertulis Casa de Juliette dan hotel disana diberikan nama Casa. Sehingga saya berikan nama Casa di Stella yang artinya Ini Rumah Stella," jelasnya.

Stella juga mengklaim bahwa penginapannya yang lagi viral saat ini juga menambah pendapatan di tempat wisata pantai Pasir Panjang atau Ngurbloat.

"Karena ada wisatawan yang hanya mencari vila viral atau vila Santorini Kei Island di Ngurbloat karena kata mereka hanya foto dan pulang. Itu sudah menambah pendapatan," tukasnya.

(dp-52)

Share it:

Daerah

Ekonomi dan Bisnis

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi