News Ticker

Lantik Ratusan ASN – PPPK, Ini Pesan Tegas Wali Kota Tual

Bertempat di aula Wali Kota Tual, Kamis (12/5/2022) dilaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan bagi ASN dan Calon ASN lingkup Pemerintah s
Share it:

Wali Kota Adam Rahayaan saat memimpin prosesi pelantikan ratusan ASN, calon ASN dan PPPK lingkup Pemerintah Kota Tual, Kamis (12/5/2022)

Tual, Dharapos.com
- Bertempat di aula Wali Kota Tual, Kamis (12/5/2022) dilaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan bagi ASN dan Calon ASN lingkup Pemerintah setempat.

Prosesi pelantikan dipimpin langsung oleh Wali Kota Adam Rahayaan.

Total yang dilantik sebanyak 112 ASN, 45 calon ASN dan 30 PPPK.

Wali Kota dalam sambutannya mengingatkan ASN maupun calon ASN dan PPPK untuk tidak cengeng bila ditempatkan pada tempat tugas yang telah ditentukan menurut SK-nya.

"Anda jangan cengeng bila ditempatkan pada tempat-tempat yang jauh karena seorang pegawai negeri dalam sumpahnya  bersedia ditempatkan dimana saja dirinya ditugaskan,” pesannya.

Wali Kota kemudian berkisah bagaimana para ASN dulunya tinggal sampai di Tepa, Tanimbar namun setia mengabdi dan tidak pernah mengeluh bahkan tidak pernah pulang didaerahnya.

“Beda dengan ASN sekarang yang ditempatkan didaerahnya sendiri tetapi tidak menjalankan tugasnya dengan baik,” bebernya.

Wali Kota juga mengingatkan kepada calon ASN untuk rajin dan disiplin dalam bekerja mengingat baru menerima SK 80 persen. Begitu pun dengan PPPK yang digaji oleh anggaran pendapatan daerah.

"Apalagi kalian pppk yang digaji oleh daerah bekerjalah dengan baik dan disiplin karena masih banyak orang tua yang ingin dan berharap anaknya seperti kalian pada saat ini,” tegasnya.

Terpantau, setelah dilantik dan diambil sumpah perwakilan dari ASN, calon ASN dan PPPK menerima SK yang diserahkan langsung oleh Wali Kota didampingi Sekda Kota Tual A. Yani Renoat.

(dp-52)

Share it:

Politik dan Pemerintahan.

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi