Sasar SMP se-Kota Tual, Lanud Dumatubun Sosialisasikan SMA Pradita Dirgantara

Lanud Dominicus Dumatubun melaksanakan sosialisasi SMA Pradita Dirgantara jelang Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) TA 2022/2023.
Share it:

Giat sosialisasi SMA Pradita Dirgantara di SMPN 3 Kota Tual, Rabu (12/1/2022)

Tual, Dharapos.com
- Lanud Dominicus Dumatubun melaksanakan sosialisasi SMA Pradita Dirgantara jelang Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) TA 2022/2023.

Sosialisasi tersebut menyasar SMP se - Kota Tual, Rabu (12/1/2022).

Kadispers Lanud Dominicus Dumatubun Kapten Adm Marhudi  memimpin langsung giat sosialisasi dengan mendatangi langsung ke setiap sekolah.

Salah satunya SMPN 3 Tual, dimana giat tersebut  merupakan lanjutan dari sosialisasi sebelumnya yang dilaksanakan di SMPN 2 Kota Tual.

Hadir dalam sosialisasi tersebut Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 6/D.III Lanud Dominicus Dumatubun Ny. Reni Ruli Surya, Kepala SMPN 3 Tual Rachel Rosemary Ngabalin S.Pd, Kaurbinroh Lanud DMN Letda Sus Samuel Aritonang, para guru dan murid kelas XIII SMPN 3 Kota Tual.

Sosialisasi ini bertujuan untuk menjaring siswa-siswi berprestasi yang akan melanjutkan jenjang pendidikan lebih tinggi dan bergabung di SMA Pradita Dirgantara.

SMA Pradita Dirgantara ini merupakan sekolah unggulan yang menerapkan full beasiswa dan berkonsep boarding school (siswa berasrama).

Juga mengedepankan keimanan dan akhlaq mulia untuk menyiapkan generasi emas Indonesia melalui penguasaan sains, kedewasaan mental, kebebasan berkreativitas, kemandirian dan wawasan kedirgantaraan.

Selain itu, keunggulan lainnya yang dimiliki SMA Pradita Dirgantara adalah sistem pengajaran bilingual, serta sarana dan prasarana yang sarat teknologi sehingga dapat menciptakan lulusan dan generasi penerus bangsa yang berkarakter cerdas dan kreatif sebagaimana motto dari SMA Pradita Dirgantara yakni “The School For World Future Leader”.

(dp-52)

Share it:

Pendidikan

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi