News Ticker

Polres Kepulauan Tanimbar Apresiasi Dedikasi Para Vaksinator

Kepolisian Resort (Polres) Kepulauan Tanimbar mengapresiasi dedikasi para tenaga kesehatan dalam melakukan vaksinasi bagi masyarakat di wilayah itu.
Share it:

Foto bersama seusai penyerahan penghargaan

Saumlaki, Dharapos.com
- Kepolisian Resort (Polres) Kepulauan Tanimbar mengapresiasi dedikasi para tenaga kesehatan dalam melakukan vaksinasi bagi masyarakat di wilayah itu.

Apresiasi ini dilakukan melalui pemberian penghargaan kepada 45 personel Polri dan tenaga kesehatan (Nakes) dalam dedikasi dan  peran aktif percepatan vaksinasi Covid-19 pada wilayah hukum Polres Kepulauan Tanimbar melalui surat nomor : Kep/1/I/2022, dan Kep/2/I/2022, tanggal 7 Januari 2022 tentang pemberian tanda penghargaan.

Penyerahan penghargaan ini dilaksanakan bersamaan dengan apel konsolidasi selesainya pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) Operasi Lilin Siwalima 2021 Polres Kepulauan Tanimbar, yang dipimpin langsung oleh Kapolres setempat AKBP. Romi Agusriansyah, Senin (10/1/2022).

"Tadi kita telah memberikan apresiasi kepada polsek-polsek dan Puskesmas yang membantu percepatan vaksinasi di kabupaten kita ini," kata Kapolres.

Dikatakan, selain 45 orang penerima piagam penghargaan keterangan atas dedikasi dan  peran aktif dalam percepatan vaksinasi Covid-19 pada wilayah hukum Polres Kepulauan Tanimbar tahun 2021, dia juga memberikan piagam penghargaan kepada Aipda. Yongki Kewilaa yang menjabat sebagai PS.Kanit Regident Sat Lantas Polres Kepulauan Tanimbar atas dedikasi membantu orang kurang mampu.

"Apresiasi juga untuk rekan kita Aipda Yongki, yang telah membantu masyarakat yang kurang mampu selama 4 tahun tanpa pamrih dan tidak pernah mengekspos ke siapapun. Ini kita tahu karena orang yang di bantu oleh Aipda Yongki menceritakan hal tersebut ke awak media di Saumlaki," bebernya.

Selanjutnya, pemberian piagam penghargaan kepada Bripka Hangri Lewakabessy, Jabatan Ps. Paur Subnah Faskon Baglog Polres Kepulauan Tanimbar yang dinilai berprestasi dalam melaksanakan penatausahaan dan pengelolaan barang milik negara (BMN) Polri dalam rangka penyusunan laporan keuangan Polri dalam mempertahankan opini penilaian wajar tanpa pengecualian (WTP) delapan kali berturut - turut.

Pemberian piagam penghargaan kepada Aipda Johny I. M. Manulang, jabatan Ba Polsek Wertamrian dan Bhabinkamtias desa Amdasa yang telah berprestasi mendirikan perpustakaan dan sebagai tenaga pendidik di desa Amdasa, Kecamatan Wertamrian, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, serta pemberian hadiah bagi 6 pos pemenang lomba Pos Pam Terbaik Ops Lilin Siwalima 2021 Polres Kepulauan Tanimbar.

"Pagi ini kita melaksanakan apel konsolidasi pengamanan natal dan tahun baru, kita melaksanakan operasi kemanusiaan. Alhamdulillah dan puji Tuhan, selama operasi Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 tidak ada hal-hal menonjol yang menjadi gangguan Kamtibmas. Ada laka yang menyebabkan korban meninggal di penghujung oparisi lilin, tetapi kita telah melakukan yang terbaik untuk semuanya," ungkap Kapolres dengan bangga.

Kapolres juga berterima kasih kepada semua pihak yang tidak bisa disebutkan namanya satu persatu, yang telah bekerja membantu Polres dalam proses vaksinasi Covid-19 maupun dalam operasi pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) Operasi Lilin Siwalima 2021 Polres Kepulauan Tanimbar.

(dp-18)

Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi