News Ticker

Dinas Dikbud Malra Gelar Sosialisasi Vaksinasi bagi Anak 6 - 11 tahun

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Maluku Tenggara menggelar sosialisasi vaksinasi bagi anak usia 6 hingga 11 tahun.
Share it:

Suasana giat sosialisasi vaksinasi bagi anak usia 6 - 11 tahun di Kabupaten Maluku Tenggara

Langgur, Dharapos.com
- Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Maluku Tenggara menggelar sosialisasi vaksinasi bagi anak usia 6 hingga 11 tahun.

Sosialisasi tersebut berlangsung di kantor Dinas Dikbud setempat, Selasa (25/1/2022),

Kepala Dinas Umar Hanubun membuka giat itu yang dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Malra dr. Ketty Notanubun dan Direktur RSUD Karel Sasuitubun Langgur M. Azis.

Hanubun dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para kepala sekolah yang hadir pada giat sosialisasi tersebut.

“Para kepala sekolah ini telah bekerja keras guna menyukseskan program pemerintah,” ucapnya.

Hanubun berharap agar semangat yang dimiliki oleh para pimpinan sekolah ini tidak luntur dalam mencari sasaran vaksinasi untuk anak, keluraga serta masyrakat.

Dijelaskan pula, vaksinasi anak usia 6 hingga 11 tahun merupakan salah satu program dinas sehingga dukungan dan kerja sama dari semua kepala sekolah serta semua pihak  sangatlah penting.

"Sasaran yang kita ikutsertakan dalam vaksinasi anak usia 6 hingga 11 tahun yang rentan terkena Covid 19 dikarenakan anak-anak tersebut telah melaksanakan pembelajaran tatap muka (PTM)," pungkasnya.

(dp-52)

Share it:

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi