Dewan Sambut Baik Pelantikan Penjabat Sekda Maluku

Gubernur Murad Ismail telah melantik Sadlie Ie sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Maluku, Rabu (19/1/2022).
Share it:

Wakil Ketua DPRD Maluku Asis Sangkala

Ambon, Dharapos.com
- Gubernur Murad Ismail telah melantik Sadlie Ie sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Maluku, Rabu (19/1/2022).

Pelantikan tersebut disambut baik DPRD Provinsi Maluku.

Wakil Ketua DPRD Maluku Asis Sangkala kepada pers mengatakan, pelantikan Penjabat Sekda merupakan langkah maju menuju proses defenitif untuk melaksanakan tugas  pemerintahan dengan baik.

Dikatakannya, DPRD Maluku selaku pihak legislatif melakukan pengawasan birokrasi Pemerintah Provnsi Maluku agar dapat bekerja dengan baik, efektif dan juga dapat meningkatkan etos kerja.

"Tanggung jawab besar kita adalah pengelolaan anggaran dalam rangka mencapai kesejahteraan masyarakat dan menurunkan angka kemiskinan di Maluku," tandasnya.

Menurut Asis, tentunya ini memerlukan tim kerja dari birokrasi yang kuat di bawah pimpinan dan koordinasi Sekda selaku ketua tim anggaran dan juga pimpinan birokrasi.

"Kami menyampaikan selamat kepada saudara Sadli Ie yang telah dilantik dan berharap besar agar segera mengkonsolidasi seluruh kekuatan internal birokrasi kita kemudian bisa menyambut 2022 dan tahun yang akan datang dimana sisa jabatan Gubernur dapat mncapai visi, misinya dalam membangun Maluku," harapanya.

(dp-52)

Share it:

Politik dan Pemerintahan

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi