Kerja Keras Pemkab Malra Capai Target Vaksinasi Diapresiasi

Kerja keras Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Maluku Tenggara (Malra) dalam upaya mencapai target vaksinasi 70 persen telah tercapai
Share it:


Langgur,  Dharapos.com
- Kerja keras Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Maluku Tenggara (Malra) dalam upaya mencapai target vaksinasi 70 persen telah tercapai. 

Upaya Pemda setempat untuk menghadirkan masyarakat melalui rangsangan penyediaan doorprize yang tak sedikit langsung memberi dampak yang signifikan.

Terbukti, capaian vaksinasi di wilayah tersebut telah sesuai target bahkan lebih di angka 72 persen.

Atas capaian tersebut, Kepolisian Daerah (Polda) Maluku mengapresiasi langkah yang telah dilakukan. 

Kabag Dal OPS Polda Maluku, AKBP Legawa Utama S.I.K menyampaikan hal itu saat berkunjung ke Malra dan Kota Tual, Jumat (31/12/2021).

Ia menyempatkan diri memantau secara langsung pelaksanaan vaksinasi massal yang dipusatkan di Gedung Serbaguna Larvul Ngabal, Langgur. 

"Saya mewakili Polda Maluku, mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan juga kerja keras dari seluruh stakeholder di wilayah Kabupaten Maluku Tenggara untuk percepatan vaksinasi ini," pujinya. 

AKBP Legawa menilai langkah Pemkab Malra dalam hal ini sungguh sangat luar biasa.

"Sampai penyediaan doorprize yang jumlahnya sangat banyak berhasil meningkatkan jumlah vaksinasi di kalangan masyarakat Maluku Tenggara. Dan hasilnya sangat signifikan bahkan sudah melebihi  di angka 72 persen. Saya optimis bisa mencapai 73 hingga 75 persen dosis satu," tandasnya optimis. 

Pelaksanaan vaksinasi masal hingga hari terakhir terus dipadati warga.

Pembagian sembako, makanan gratis,  hiburan, dan hadiah mulai dari setrika, TV dan tiga unit motor disediakan bagi peserta vaksin.

(dp-52)

Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi