News Ticker

Ini Pesan Danpussenif Saat Upacara HUT ke 73 Infanteri TNI AD

Kapoksahli Pangdam XVI Pattimura, Brigjen TNI Adam Suwarno Pangeran, memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Infanteri TNI AD.
Share it:

Kapoksahli Pangdam XVI Pattimura, Brigjen TNI Adam Suwarno Pangeran, saat memimpin upacara peringatan HUT ke 73 Infanteri TNI AD berlangsung di lapangan upacara Mayonif Raider 733/Masariku, Minggu (19/12/2021) 

Ambon, Dharapos.com
- Kapoksahli Pangdam XVI Pattimura, Brigjen TNI Adam Suwarno Pangeran, memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Infanteri TNI AD.

Upacara yang berlangsung di lapangan upacara Mayonif Raider 733/Masariku, pada Minggu (19/12/2021) ini bertemakan "Infanteri yang Solid, Visioner dan Profesional".

Danpussenif Letjen TNI Arif Rahman, M.A dalam sambutannya yang dibacakan Kapoksahli menyebutkan, tema tersebut adalah cerminan dari prajurit infanteri yang bersatu padu, memiliki jiwa korsa, mempunyai visi misi serta solusi dan antisipasi dalam menghadapi setiap tantangan.

"Tantangan tugas kedepan semakin kompleks dan dinamis dengan berubahnya karakteristik bentuk ancaman. Respon dalam menyikapi hal tersebut telah direalisasikan secara bertahap dengan melakukan transformasi dan modernisasi alutsista guna memberikan semangat baru untuk terus mengantisipasi berbagai perubahan,” ungkapnya.

Selanjutnya, Danpussenif juga berpesan kepada seluruh prajurit keluarga besar Korps Infanteri, agar tetap menjaga kekompakan.

"Pertahankan semangat juang dan kinerja serta kecintaan kita kepada Korps Infanteri, tidak berbuat pelanggaran dan terus berlomba-lomba menciptakan prestasi yang berguna untuk Korps Infanteri, TNI AD, TNI, masyarakat, bangsa dan negara," pungkasnya

Diketahui, Upacara peringatan HUT Infanteri kali ini tidak  hanya diikuti oleh TNI dan Polri sebagai peserta upacaranya, namun juga turut mengundang Satpol PP, Menwa dan Pramuka.

VAL

Share it:

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi