Danrem Binaiya Tinjau Langsung Serbuan Vaksinasi di Negeri Rutah

Pelaksanaan serbuan vaksinasi di wilayah Kodim 1502/Masohi ditinjau langsung Danrem 151 Binaiya Brigjen TNI. Arnold Ritiauw, Kamis (30/12/2021).
Share it:

Danrem 151 Binaiya Brigjen TNI. Arnold Ritiauw, saat bersama rombongan meninjau langsung serbuan vaksinasi yang berlokasi di Negeri Rutah, Kecamatan Amahai, Kabupaten Maluku Tengah, Kamis (30/12/2021)

Masohi, Dharapos.com
– Pelaksanaan serbuan vaksinasi di wilayah Kodim 1502/Masohi ditinjau langsung Danrem 151 Binaiya Brigjen TNI. Arnold Ritiauw, Kamis (30/12/2021).

Pria yang juga Wakil Ketua Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Maluku ini meninjau langsung giat yang berlokasi di Negeri Rutah, Kecamatan Amahai, Kabupaten Maluku Tengah.

Serbuan vaksinasi ini terus digencarkan TNI dan berbagai instansi lainnya guna memastikan pelaksanaannya berjalan dengan lancar dan aman.

Seperti pantauan langsung Danrem Ritiauw didampingi Kasi Ter Kasrem 151 Binaiya dan rombongan bergerilya ke desa - desa yang menyelenggarakan vaksin.

Danrem pada kesempatan itu, tim tenaga kesehatan dan warga yang sedang antri menunggu giliran.

Ia memberikan motivasi serta himbauan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat, yang begitu antusias mengikuti giat vaksinasi.

"Saya meninjau langsung kegiatan vaksin yang diselenggarakan oleh Kodim Masiho dan Negeri Rutah dengan harapan capaian vaksin harian dapat memenuhi target yang telah ditentukan," terangnya.

Danrem memastikan akan terus melakukan gerilya ke wilayah-wilayah yang menjadi tanggung jawabnya guna memastikan pelaksanaan vaksinasi sesuai dengan apa yang diharapkan.

"Saya sebagai Wakil Ketua Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Maluku tidak akan mengenal lelah dan terus memantau kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh satuan jajaran dengan harapan capaian vaksin dpat mencapai target," sambungnya.

Pelaksanaan vaksin yang digelar tetap menerapkan protokol kesehatan sementara masyarakat diharapkan berpartisipasi secara sukarela untuk divaksin.

(dp-19)

Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi