News Ticker

Batu Pertama Pembangunan Makodim SBB Resmi Diletakkan

Danrem 151 Binaiya Brigjen TNI. Arnold Ritiauw melakukan peletakan batu pertama pembangunan Markas Komando Distrik Militer (Kodim) di Kabupaten Seram
Share it:

Momen foto bersama seusai peletakan batu pertama pembangunan Markas Kodim SBB, Sabtu (20/11/2021)

Piru, Dharapos.com
- Danrem 151 Binaiya  Brigjen TNI. Arnold Ritiauw melakukan peletakan batu pertama pembangunan Markas Komando Distrik Militer (Kodim) di Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB).

Kegiatan tersebut berlangsung di Dusun Laoun, Desa Eti, Sabtu (20/11/2021).

Danrem Ritiauw dalam sambutannya menyampaikan, peletakan batu pertama Makodim ini bukan hanya untuk memenuhi kebutuhan organisasi di tubuh TNI AD.

Akan tetapi, dengan adanya pembangunan ini diharapkan dapat membantu tugas Pemda SBB guna menyukseskan  program pemerintah dan menciptakan situasi keamanan yang kondusif dan kesejahteraan masyarakat.

"Kodim SBB ini nantinya memiliki peranan penting dalam melaksanakan tugas pembinaan teritorial dan diharapkan dapat memberikan sesuatu yang bermanfaat serta dapat berkonstribusi positif bagi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Maluku khususnya di kabupaten SBB," sambungnya.

Danrem juga menyampaikn terima kasih kepada Bupati SBB Timotius Akerina, Kapolres dan Ketua DPRD setempat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, dan pemuda serta seluruh masyarakat desa Ety dan Piru atas dukungan dan kerja samanya sehingga pembangunan Kodim ini dapat terwujud dan dimulai pada hari ini," ucapnya.

Di tempat yang sama Bupati SBB, Timotius Akerina dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Danrem dan rombongan yang datang guna kegiatan ini.

"Mewakili Pemda dan masyarakat SBB ,kami berharap dengan adanya pembangunan Makodim ini akan berdampak positif dalam meningkatkan kerja sma dan hubungan baik antara TNI dan masyarakat sehingga dapat meningkatkan perekonomian, keamanan  dan kenyamanan lingkungan masyarakat," kata Akerina .

Setelah melakukan peletakan batu pertama Danrem Dan rombongan meninjau lokasi perumahan Makodim SBB.

(dp-19)

Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi