News Ticker

Danrem Binaiya Bagikan 50 Kitab Alquran kepada Komunitas Lulusan SMUN Sepa

Danrem 151 Binaiya Brigjen TNI Arnold Ritiauw membagikan 50 buah kitab suci Al-Qur'an kepada komunitas lulusan SMU Negeri Sepa angkatan 2006.
Share it:

Danrem 151 Binaiya Brigjen TNI Arnold Ritiauw membagikan 50 buah kitab suci Al-Qur'an kepada komunitas lulusan SMU Negeri Sepa angkatan 2006, bertempat di aula Makorem 151 Binaiya, Jumat (24/9/2021)

Ambon, Dharapos.com
- Danrem 151 Binaiya Brigjen TNI Arnold Ritiauw membagikan 50 buah kitab suci Al-Qur'an kepada komunitas lulusan SMU Negeri Sepa angkatan 2006.

Kegiatan tersebut berlangsung di aula Makorem 151 Binaiya, Jumat (24/9/2021).

Dikatakan Danrem, hal ini sebagai salah satu upaya antisipasi dalam menghadapi perkembangan informasi di era saat ini yang sangat pesat dan begitu mudah diakses oleh siapa saja dari berbagai kalangan.

“Maka tentu harus dibarengi dengan pendidikan agama yang kuat bagi generasi muda kita sehingga mampu memilah mana informasi yang benar sesuai nilai dan norma agama yang dianut," terangnya.

 Danrem berharap agar para anak anak, pemuda - pemudi TPA yang ada di Negeri Sepatu dapat memanfaatkan kitab suci Alqur'an dengan baik.

Kitab suci tersebut diterima oleh perwakilan lulusan angkatan 2006 SMU Negeri Sepa Apsa Sopalatu yang sekarang telah menjadi Dosen pada IAIN Ambon.

Sopalatu menyampaikn, kitab suci yang diberikan ini adalah nikmat rezeki yang luas terutama jika memang benar-benar diamalkan dengan baik.

Dirinya tak lupa menyampaikn terima kasih kepada Danrem atas pemberian kitab suci ini.

Hal ini, menurut Sopalatu, merupakan bukti nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat sebagai suatu kesatuan bahwa TNI selalu bersama rakyat dalam bingkai NKRI.

"Alhamdulilah, nikmat Allah SWT bertambah lagi dengan pemberian Alquran ini. Semoga program ini semakin mengikhlaskan kita melaksanakan ibadah dengan niatan karena Allah SWT," pungkasnya.

(dp-19)

Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi