News Ticker

Bupati Tanimbar Rotasi Pimpinan SKPD, Ini Daftar Namanya

Bupati Kepulauan Tanimbar, Petrus Fatlolon kembali melakukan perombakan pejabat eselon dua dan tiga di lingkungan Pemerintah setempat.
Share it:

 

Prosesi pelantikan pejabat eselon 2 dan 3 lingkup Pemkab Kepulauan Tanimbar, Senin(7/6/2021)

Saumlaki, Dharapos.com
 - Bupati Kepulauan Tanimbar, Petrus Fatlolon kembali melakukan perombakan pejabat eselon dua dan tiga di lingkungan Pemerintah setempat.

Pelantikan para pejabat eselon ini dilaksanakan di aula Enus Saumlaki, Senin (7/6/2021).

Para pejabat yang dilantik itu, Herman Yoseph Lerebulan sebagai Kepala Dinas Pariwisata, Damianus Lamere sebagai Kepala Dinas Penanam Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Paulus Arnold Sabono dilantik sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, dan Bambang Eko Priyanto dilantik sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kepulauan Tanimbar.

Kemudian, Jems Joseph Kelwulan dilantik sebagai Asisten bidang Pembangunan, Ekonomi dan Kemasyarakatan Sekretariat Daerah, Juliana Ongirwalu dilantik sebagai Sekretaris DPRD (Sekwan), Alowisius Batkormbawa dilantik sebagai Kepala Dinas Perikanan, Deutero A. T. Sabono dilantik sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah, dan Minrik Batlolone sebagai Kepala Dinas Perhubungan.

Selanjutnya, Dominggus Sanamase dilantik sebagai Kepala Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang, Mesala Hutabarat dilantik sebagai Kadis Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Konstruksi, Cornelis Belay dilantik sebagai Kepala Badan Pengelolaan Perbatasan Negara, Poly D.F. Matitaputi sebagai Asisten bidang Administrasi dan Umum Sekretariat Daerah, Junus Fredek Batlayeri dilantik sebagai Asisten Bidang Pemerintahan Sekretariat Daerah dan Joseph Rano Farano Titirlolobi dilantik sebagai Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah  Tanimbar.

Selanjutnya, dua pejabat eselon tiga yang dilantik adalah Francois Sadrach Tagurihi sebagai Kepala Bagian Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setda serta Mervin Amalo sebagai Sekretaris Dinas Perijinan dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Bupati Petrus mengakui, alasan dilakukannya rotasi para pemimpin Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) tersebut karena kedepan Pemkab ditantang dengan persoalan yang kompleks.

Untuk itu, perlu dilakukan rotasi sehingga pelayanan kepada masyarakat semakin baik.

"Kami melakukan evaluasi teehadap program-program prioritas sesuai visi dan misi. Tinggal satu tahun lagi dan saat ini belum mencapai target yang kita harapkan. Untuk itu saya berharap agar pimpinan yg dilantik ini mempersiapkan program-program prioritas untuk dilaksanakan," pungkasnya.

(dp-47) 

Share it:

Kabupaten Kepulauan Tanimbar

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi