Wakili Malra di Tingkat Provinsi, Tiberias JN. Simanjuntak Banggakan Orang Tua

Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) bekerja sama dengan Ambon Manise Production selaku event organizer menggelar ajang Pemilihan Puteri Cilik
Share it:

Tiberias Julietta Nauli Simanjuntak diapit kedua orang tuanya usai terpilih mewakili Malra di Audisi Putri Remaja Maluku 2021 Tingkat Provinsi

Langgur, Dharapos.com
- Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) bekerja sama dengan Ambon Manise Production selaku event organizer menggelar ajang Pemilihan Puteri Cilik dan Puteri Remaja Maluku Audisi Tahun 2021.

Ajang mencari idola sebagai icon Anak dan Remaja Malra berkarakter tangguh, cerdas, beriman dan cinta tanah air tersebut berlangsung 23 - 24 April 2021di aula kantor Bupati setempat.

Untuk kategori remaja, Tiberias Julietta Nauli Simanjuntak menjadi peserta yang lolos dan terpilih mewakili Kabupaten Malra pada ajang yang sama tingkat Provinsi Maluku di kota Ambon.

Gadis remaja berdarah Batak Jawa ini, buah hati dari pasangan J. Alfred Simanjuntak,  ST yang berdarah Batak dan sang ibu Nunuk Purwanti, SE yang asal Jawa.

Untuk diketahui, J. Alfred Simanjuntak, ST adalah pimpinan BRI Cabang Tual yang sudah bertugas lebih kurang 15 bulan di Kabupaten Malra.

Keberhasilan remaja putri yang saat ini menempuh pendidikan di SMP Santa Theresia Langgur tersebut disambut sukacita dan rasa bangga orang tuanya.

Kepada media ini saat ditemui dirumahnya, Kamis (29/4/2021), Nunuk Purwanti mengakui bahwa anaknya punya hobi dan berbakat. 

Bahkan pernah menjuarai  lomba remaja putri di tempat tugas ayahnya yang dulu sebelum pindah tugas ke Kabupaten Màlra 2020 lalu.

"Putri saya punya bakat dan hobi pada bidang ini bahkan pernah menjuarai Lomba Putri Remaja dengan memperagakan Baju Daur Ulang dari Sampah di Kabupaten Luwu Timur ketika ayahnya bertugas di sana," kisahnya.

Untuk prestasi kali ini, putrinya cuma mempersiapkan diri selama satu hari dan berlatih di kantor cabang BRI Tual.

Nunuk mengaku bangga putrinya yang bukan anak asli tetapi bisa mewakili Màlra untuk bersaing dengan putri remaja lainnya dari 10 kabupaten/kota di tingkat provinsi.

"Saya dan keluarga besar bangga karena putri kami bisa mewakili daerah ini walau pun bukan asli orang sini," pungkasnya.

Tiberias Julietta Nauli Simanjuntak saat ini sementara menjalani persiapan untuk ikut perlombaan di Kota Ambon mewakili Kabupaten Malra di tingkat provinsi.

(dp-52)

Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi