Vivian Haumahu Resmi PAW Almarhum Namakule

Vivian Uneputy resmi menjalani pelantikan Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2021-2024 Anggota DPRD Maluku dari Partai Perindo menggantikan
Share it:

Vivian Haumahu  (tengah)

Ambon, Dharapos.com
- Vivian Haumahu resmi menjalani pelantikan Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2021-2024 Anggota DPRD Maluku dari Partai Perindo menggantikan almarhum Usama Namakule, Rabu (31/3/2021). 

Pasca dilantik, Ketua DPRD Maluku, Lucky Wattimury mengharapkan Vivian Uneputty dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, sama seperti almarhum Usama Namakule yang sudah menunjukkan kapasitas dan loyalitas yang luar biasa.

"Saya yakin ibu Vivian akan melanjutkan apa yang sudah dilakukan oleh pak Usama karena mereka dari partai yang sama yakni Perindo. Dan karena itu, apapun yang sudah di kerjakan pak Osama akan diteruskan Oleh ibu Vivian," harapnya seusai prosesi.

Wattimury katakan, hal itu bukan saja menjadi harapan darinya namun merupakan harapa masyarakat Maluku kepada Vivian Uneputty.

"Dan jika ibu Vivian berperan secara aktif, maka Dewan ini akan lebih lagi berkinerja untuk menjawab persoalan-persoalan Maluku ke depan," pintanya. 

Wattimury juga mendorong proses internal partai Gerindra agar bisa cepat diselesaikan. 

"Dengan demikian 45 anggota DPRD Maluku bisa terisi lengkap," pungkasnya.

(dp-01)


Share it:

Politik dan Pemerintahan

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi