Ubro Apresiasi Kunjungan Bupati Malra ke Makassar

Bupati Maluku Tenggara M. Thaher Hanubun, Kamis (1/4/2021) melakukan kunjungan kasih dengan menemui 3 warga asal Kepulaua Kei yang terdampak aksi bom
Share it:

Kace Ecep Ubro, pemuda Ohoi Ohoirenan

Langgur, Dharapos.com
- Bupati Maluku Tenggara M. Thaher Hanubun, Kamis (1/4/2021) melakukan kunjungan kasih dengan menemui 3 warga asal Kepulaua Kei yang terdampak aksi bom bunuh diri di depan gedung Gereja Katedral Makassar pada 28 Maret 2021 lalu.

Untuk diketahui, tiga korban asal Kepulauan Kei masing-masing Karina Dimayu Tadubun yang saat ini berdomisili di Maluku Utara.

Kemudian Velerina Selitubun (Maluku Tenggara) dan Adelina Selitubun (Kota Tual).

Ke 3 warga asal wilayah yang berbeda-beda itu hingga kini masih menjalani perawatan di RS Polri Bhayangkara Makassar akibat luka yang dideritanya.

Bupati saat itu didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika bersama Kepala Dinas Sosial Malra.

Warga pun mengapresiasi kunjungan kasih tersebut.

Salah satunya datang dari Kace Ecep Ubro, pemuda Ohoi Ohoirenan, Kecamatan Kei Besar Selatan, Kabupaten Malra.

Menurut Ubro, kunjungan ini patut diapresiasi dan diberikan jempol karena baginya cara Bupati ini sangat mahal, tanpa memandang siapapun yang dikunjunginya. 

"Padahal, kalau mau dilihat hanya ada satu orang saja yang merupakan warga masyarakat Kabupaten Maluku Tenggara tetapi karena pak Bupati cinta Kei, beliau bukan hanya memberikan santunan kepada satu orang itu saja tapi ketiga-tiganya mendapat perlakuan kasih yang sama," akuinya, melalui pesan singkat aplikasi WhatsApp, Minggu (4/3/2021).

Ubro mengakui pula bagaimana wujud kasih yang dinyatakan Bupati Hanubun.

"Itulah artinya kasih menembus perbedaan," pungkasnya.

(dp-52)

Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi