News Ticker

Persit KCK Koorcab Rem 151 Gelar Olahraga Bersama Sambut HUT Ke 75

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 151 PD XVI/Pattimura Ny. Dessy Arnold A.P Ritiauw yang didampingi jajaran pengurus melaksanaka
Share it:

Momen olahraga bersama ketua dan jajaran pengurus Persit KCK Koorcabrem 151 dalam rangka menyambut HUT ke 75 Tahin 2021

Ambon, Dharapos.com
- Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 151  PD XVI/Pattimura Ny. Dessy Arnold A.P Ritiauw  yang didampingi jajaran pengurus melaksanakan senam dan olahraga bersama di Stadion Karang Panjang, Sabtu (3/4/2021).

Kegiatan tersebut dalam rangka menyambut HUT ke-75 Persit KCK tahun 2021, juga bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. 

Disamping itu juga, untuk mempererat hubungan tali silaturahmi, persaudaraan serta menjalin kekeluargaan dan komunikasi antar sesama anggota Persit KCK Koorcab Rem 151 sehingga timbul rasa kebersamaan dan kekompakan.

"Terima kasih banyak atas kehadiran dan kekompakannya dalam mengikuti kegiatan olahraga bersama dalam rangka memperingati HUT ke-75 Ta 2021," ucap Ny. Dessy Ritiauw.

Dimasa Pandemi Covid-19 ini, semua harus selalu berolahraga, sehingga badan sehat dan imun tubuh kuat.

Olahraga kali ini dilaksanakan di lapangan atau tempat terbuka, sehingga aman sesuai protokol kesehatan, yaitu tetap menjaga jarak, tetap memakai masker dan juga disediakan tempat cuci tangan. 

"Bahkan ditengah terik matahari ini akan dapat menambah kekebalan tubuh, karena sinar matahari di pagi hari sangat bagus bagi kesehatan,” tandasnya.

(dp-19)

Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi