News Ticker

Hari Pertama Ramadhan, Ini Pesan Danrem Binaiya Kepada Jajarannya

Komandan Korem (Danrem) 151/Binaiya, Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw menggelar apel Luar biasa di awal Bulan Ramadhan Tahun 2021 kepada seluruh jajara
Share it:

Danrem 151/Binaiya, Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw saat memimpin apel luar biasa di awal Bulan Ramadhan Tahun 2021 kepada seluruh jajarannya, bertempat di lapangan upacara Makorem setempat, Kota Ambon, Selasa (13/4/2021)

Ambon, Dharapos.com
- Komandan Korem (Danrem) 151/Binaiya, Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw menggelar apel luar biasa di awal Bulan Ramadhan Tahun 2021 kepada seluruh jajarannya, bertempat di Lapangan upacara Makorem setempat, Kota Ambon, Selasa (13/4/2021). 

Turut hadir, Kepala Staf Korem Kolonel Inf. Prabowo Satiaji, para Kepala Seksi (Kasi), para Kabalak, para Perwira serta seluruh anggota militer dan PNS Makorem 151/Binaiya. 

Mengawali arahannya, Danrem menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan 1442 H kepada anggotanya yang beragama Muslim.

Sedangkan bagi yang tidak melaksanakan, Danrem berpesan untuk dapat saling menghormati dan menghargai.

"Bulan puasa adalah saat yang tepat bagi kita untuk lebih mendekatkan diri kepada sang Pencipta. Janganlah puasa dijadikan alasan untuk tidak bekerja dan bermalas malasan melaksanakan aktivitas," urainya.

Danrem menekankan, dengan berpuasa sambil bekerja adalah keuntungan.

“Selain menjalankan ibadah kepada Yang Maha Kuasa, pekerjaan rutinitas kita pun anggaplah sebagai ibadah kepada-Nya. Dan semoga apa yang kita kerjakan mendapatkan pahala dan balasan kebaikan dari Tuhan," pungkasnya.

(dp-19)

Share it:

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi