News Ticker

Astaga, Camat Selaru Dilaporkan Aniaya Seorang Warga Desa Adaut

Camat Selaru, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Arthur Makatita dilaporkan menganiaya CB (26) salah satu warga desa Adaut di wilayah itu.
Share it:

Camat Selaru, Arthur Makatita

Adaut, Dharapos.com
 - Camat Selaru, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Arthur Makatita dilaporkan menganiaya CB (26) salah satu warga desa Adaut di wilayah itu.

Berdasarkan laporan warga, dugaan penganiayaan terjadi pada hari Senin (26/4/2021) di rumah dinas Camat Selaru, yang berlokasi di desa Adaut.

Kepada media ini, CB menuturkan bahwa semula, dia dan dua orang rekannya hendak menikmati minuman beralkohol jenis sopi di gasyebo yang berjarak 80 meter di belakang kediaman camat.

Istri camat yang melihat mereka, sempat menegur. 

Akhirnya CB dan rekan-rekannya mengurungkan niat mereka untuk menikmati miras di lokasi tersebut.

Saat hendak kembali pulang, camat Arthur Makatita memanggil CB dan rekan-rekannya. 

"Saat itu, saya sedang batelpon jadi tidak sempat menjawab. Saat menuju ke kediaman Camat, dia tarik beta (saya) dan tanya itu apa. Beta bilang ini minuman, lalu dia tarik minuman dari beta dan tampar beta di wajah dua kali" beber CB.

Tak puas dengan tamparannya, pejabat yang ringan tangan ini menampar wajah CB untuk kesekian kalinya.

CB mengaku wajahnya ditampar oleh Camat lebih dari sepuluh kali. Selain ditampar, wajahnya juga ditonjok dengan kepalan tangan sehingga wajah CB memar.

Bengkak di wajah korban CB

"Saat duduk, dia tanya ose tahu ini siapa? Beta jawab ibu pendeta. Lalu dia tanya lagi, la Ose tahu beta ini siapa, lalu beta jawab bapa camat. Terus antua bilang lalu kenapa beta panggil ose seng jawab. Saat beta klarifikasi, dia langsung tampeleng beta lagi dan bilang ke bahwa ose mau tunjukan kurang ajar untuk siapa, ose pung siapa, beta bunuh ose nanti" kata CB dengan meniru percakapan mereka.

Kemudian camat menyuruh istrinya untuk menelpon kedua orang tua CB untuk datang. Selang beberapa menit kemudian, datanglah Kapolsek Selaru dan dua orang anak buahnya dan melakukan pembinaan kepada CB dan rekan-rekannya.

Tak puas dengan perlakuan Camat Selaru ini, CB dan dan keluarganya melaporkan camat Selaru di Polsek setempat.

Hingga berita ini disiarkan, Camat Selaru dan Kapolsek setempat belum berhasil dimintai keterangan.

(dp-47)

Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi